Top Ad unit 728 × 90

Kumpulan Gambar Kartun Banjir Lucu dan Kritis

Berikut ini adalah sejumlah karya kartun dengan konten yang kritis namun dengan penyampaian yang lucu dan satir atau menyindir. Kumpulan gambar kartun banjir tahun 2013 ini khususnya di Karawang, Bekasi dan DKI Jakarta. 3 wilayah berdekatan dan kini tampak sudah semakin kompak menjadi member premium banjir.

Tanpa bermaksud meledek atau menyinggung korban banjir, kartun-kartun ini dalam pandangan saya sengaja dibuat secara cerdas oleh para kartunis dengan maksud baik, sebagai otokritik bagi semua pihak terkait, yang mana faktanya terkadang ketika kritik-kritik semacam ini disampaikan pada situasi biasa (tidak banjir) malah kurang diperhatikan, akan tetapi ketika dalam suasana kejadian semua pihak menjadi melek, lagi terbuka mata, pikiran dan empatinya, dll.
Sejumlah kartun ini saya kutip, comot dan ambil dari sejumlah media dan karya para kartunis hebat, dan ini merupakan salah satu bentuk sumbangsih para kartunis dalam upaya penyelesaian problem banjir secara tidak langsung! Silakan simak sejumlah kartu banjir berikut ini!





Itulah sejumlah karya para kartunis Indonesia, kumpulan gambar kartun banjir lucu dan kritis 2013. Semua pihak tentu berharap, agar musibah banjir terutama yang kini sedang terjadi di Jakarta, Bekasi dan Karawang segera surut dan kedepan bisa ditangani serta diantisipasi dengan baik.
Kumpulan Gambar Kartun Banjir Lucu dan Kritis Reviewed by x on Sunday, January 20, 2013 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.