Top Ad unit 728 × 90

Inilah Pengemis Tertampan Didunia...!

Pengemis identik dengan penampilan yang compang-camping dan jauh dari kesan bersih dan tampan. Karena para pengemis selalu hidup menggelandang maka tak heran jika sebagian dari mereka tidak dapat berbenah diri.

Namun tidak begitu dengan pengemis yang satu ini, pria satu ini sangat membuat geger dunia internet di China, Taiwan, Hongkong, Jepang dan Korea. Nama asli pengemis ini adalah Cheng Guo Rong, penampilannya seperti seorang seniman dengan gaya dan penampilan yang modis.

Kepopuleran pria yang sering disebut dengan nama "xilige" yang artinya tampan bermula ketika 23 februari 2010 silam, seorang fotografer secara kebetulan mengambil gambar seorang pengemis dan di posting di forum fotografi internet, dan langsung menimbulkan kehebohan di dunia internet.

Baju-baju usang yang di pungut di pinggir jalan lalu dipadukan sendiri dengan gaya berantakan, justru dianggap sebagai mode. Perpaduan busana antara Amerika, Eropa, Jepang ,Korea. Tidak hanya baju pria saja, dia juga memadu padankan dengan baju wanita. Bahkan sekarang mode baju dengan gaya pengemis sangat hits.

Karena saking hebohnya, banyak wartawan mencari pengemis ini untuk dimintai keterangan, namun sayang pengemis ini mengidap gangguan mental karena tekanan hidup yang berat.






Mau Tau Sumbernya..? Disini
Inilah Pengemis Tertampan Didunia...! Reviewed by x on Monday, February 10, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.