Top Ad unit 728 × 90

Motor Bekicot Terkeren Dan Beharga Mahal..

kutalkutil.blogspot.com - Seringkali kendaraan listrik terkendala dengan daya jangkau jelajahnya yang terbatas. Namun berbeda dengan Johammer J1yang unik dan istimewa ini. Penasaran?

Apa yang Anda bayangkan ketika pertama kali melihat desainnya yang unik dari Johammer J1 ini?
Johammer merupakan sebuah perusahaan Austria yang mencoba mengembangkan sebuah motor listrik dengan daya jelajah yang bisa dikatakan menjadi jawaban atas masalah dari kebanyakan kendaraan serupa. Ya benar, masalah terbatas daya jelajahnya?

Kebanyakan kendaraan listrik memiliki daya jelajah (jarak tempuh) yang sangat terbatas. Istimewanya, Johammer dengan motor listrik yang diberi nama Johammer J1 ini terbukti mampu menempuh jarak sekitar 200km dalam sekali proses isi baterainya.

Motor listrik dengan penggerak roda belakang ini dibekali dengan daya baterai 11 kilowatt yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 14 hp yang mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapai 119 kph/kpj.
Desain bodyworksnya yang sepintas mirip dengan si siput 'Turbo' - ya benar, siput yang menjadi aktor utama dalam film animasi 'Turbo' ini memang terlihat sangat unik. Hal ini bisa dilihat dari body yang elips dan posisi spionnya yang mendongak ke atas - yang terlihat sebagai sosok mata si 'Turbo'.

Terlepas dari desainnya yang unik, ternyata di sektor spion tertanam teknologi canggih yakni pengendara mampu memonitor range dan speed dalam berkendara. Benar saja, di spion ini 'tertanam' display dengan high-resolution yang terintegrasi dengan performa motor.

Johammer J1 (200) ternyata sudah mulai diproduksi dan diedarkan di pasaran. Meskipun jumlahnya belum terlalu signifikan, namun jika Anda menginginkannya maka harus mempersiapkan dana sekitar Rp 396 jutaan (£20.600). Bagi Anda yang menginginkannya tersedia beberapa pilihan warna antara lain silver, putih, biru, kuning dan hijau. Bagaimana brosis Anda tertarik untuk meminangnya?

Videonya....

Mau Tau Sumbernya..? Disini
Motor Bekicot Terkeren Dan Beharga Mahal.. Reviewed by KUTALKUTIL on Thursday, April 17, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.