Top Ad unit 728 × 90

Kulkas keren buat kalangan orang kaya!

Bro, lo semua pasti punya kulkas kan di rumah buat nyimpen makanan dan minuman agar awet dan dingin? Nah lo pernah gak bayangin bentuk kulkas yang unik2? Ini gue bakal beberin kulkas unik, salah satunya kulkas pohon ini gan. Yuk lihat

Modular Refrigerator
Kulkas ini di desain khusus untuk seseorang yang tinggal satu kamar dengan orang lain. Mungkin anak kos akan menyukai kulkas ini. Memiliki 4 pintu yang terpisah, agar setiap orang dapat memiliki tempat penyimpanan pribadi.


Norcool Fridge
Kulkas yang satu ini cukup efektif. Kulkas ini menyatu dengan rak cuci piring. Sehingga tidak menghabiskan sisa ruang dapur.

Big Robot Refrigerator

Ini robot kulkas pake teknologi boiploymer, dimana seluruh makanan akan didinginkan di dalam gel yang berpendar. Menurut gue cukup futuristik nih kulkas, keren.

Shift refrigerator
Kulkas satu ini menggunakan teknologi hawa dingin dan hawa panas yang diubah jadi daya listrik. Sehingga kulkas ini tidak makan banyak listrik.

Transparent refrigerator
Eits jangan taruh makanan dan minuman sembarangan di dalam kulkas ini. Sebab kulkas diciptakan transparan. Dan, kita tak perlu lagi mengecek isi kulkas.

Kulkas R2-D2
Pecinta star wars pasti suka banget dengan kulkas super keren ini. Diambil dari tokoh robot dalam film star wars. Sayangnya ini kulkas R2-D2 hanya dibuat sebanyak 1000 buah saja.

Glass Door Refrigerator
Hampir sama dengan transparant refrigerator, hanya saja kulkas ini dibuatnya lebih modern dan memiliki bentuk yang berbeda.

Beer Dispenser Refrigerator
Ini cocok buat lo pecinta beer atau buat lo yang tinggal di luar negeri nih. Umumnya sih yang gue tau kulkas ada desain pengucur air di bagian depan pintu, tapi ya isinya air putih. Nah kalau yang ini unik, pake beer, wew.


Buat gue mah yang penting sama dingin yah, ini kulkas kek nya pas buat agan2 yg nyentrik, dan suka yang aneh dan unik2. 

Kulkas keren buat kalangan orang kaya! Reviewed by KUTALKUTIL on Tuesday, May 06, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.