Top Ad unit 728 × 90

Astronot Juga Merayakan Piala Dunia DI Luar Angkasa....

Kru ISS
kutalkutil ~ Saat ini, ajang olah raga paling populer di dunia di gelar, Piala Dunia 2014 di Brazil. Beberapa penggemar yang hidup di luar angkasa ternyata menyaksikan juga. Astronot NASA Reid Wiseman dan Steve Swanson serta astronot Jerman Alexander Gerst akan bersorak di ISS pada saat negara mereka berlaga.

Para astronot telah dilatih selama bertahun-tahun untuk bekerja sama sebagai awak terpadu, tapi astronot AS dan Jerman mungkin akan mengalami kompetisi kecil yang ramah saat negara asal mereka akan bertanding melawan satu sama lain di Grup G pertandingan Piala Dunia bersama Portugal dan Ghana.
Reid Wiseman, dari NASA, dan Alexander Gerst, dari European Space Agency, tiba di stasiun luar angkasa pada 28 Mei sebagai bagian dari Awak Ekspedisi 40/41 dan dijadwalkan untuk menghabiskan beberapa bulan berikutnya tinggal dan bekerja di ruang angkasa sampai mereka kembali ke Bumi pada bulan November 2014. Steven Swanson tiba sebagai bagian dari Awak Ekspedisi 39/40 pada tanggal 25 Maret dan diharapkan untuk kembali ke rumah pada bulan September 2014.


Mau Tau Sumbernya..? Disini
Astronot Juga Merayakan Piala Dunia DI Luar Angkasa.... Reviewed by KUTALKUTIL on Sunday, June 15, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.