Top Ad unit 728 × 90

Makanan Mengerikan Bikin Muntah Berhari Hari...!!

Pernahkah Anda mencicipi makanan yang enak di lidah tapi tidak enak dilihat. Mungkin Anda enggan kalau memakan makanan yang terlihat menjijikan meskipun makanan tersebut memiliki rasa yang enak.

Entah gimana ceriatnya beberapa makanan ini dianggap enak padahal kalau melihat dan mendengar namanya saja sudah cukup membuat orang muntah. Dilansir kutalktil.blogspot.com, berikut 10 makanan lezat dari penjuru dunia yang akan membuat kamu merasa mual.

10. Balut
Ini adalah hidangan embiro bebek yang lagi berkembang lalu kemudian direbus hidup-hidup dan disajikan masih dalam tempurung telurnya. Melihatnya saja Anda akan muntah, tapi di beberapa negara di Asia Tenggara hidangan ini sering disajikan dengan secangkir bir.

9. Telur Abad (century egg)
Hidangan ini mungkin hidangan telur terburuk sepanjang masa. Telur yang digunakan dalam hidangan ini adalah telur bebek atau puyuh yang diawetkan dalam campuran tanah liat, abu, garam dan kapur dalam jangka waktu yang lama - satu minggu atau berbulan-bulan.

Setelah matang, bagian kunging telur ini memiliki aroma yang kuat dari bau blerang dan amonia. Biasanya hidangan menjijikan ini disajikan di acara-acara khusus di China.

8. Shiokra
Sejenak terlihat lezat dan terlihat seperti mie, tapi Anda akan muntah kalau sudah mengetahui komposisi hidangan ini. Shiokra adalah hidangan yang terbuat dari hewan laut kemudian dicampurkan dalam saus yang terbuat dari organ hewan tersebut yang sudah difermentasi.

7. Smalahove
Kalau dalam hari raya biasanya makanan enak selalu ada di atas meja makan. Tapi ketika menjelang Natal di Norwegia, kepala domba menjadi hidangan utama. Kepala domba itu dikukus selama beberapa jam lalu ditemani dengan kentang.

6. Escamoles
Melihat hidangan yang satu ini Anda akan berpikir terlihat seperti makaroni keju atau mentega kentang juga bisa jadi. Jangan salah dulu ini adalah hidangan yang terbuat dari larva semut yang ditemukan pada tanaman tequila. Oleh orang Meksiko hidangan ini dianggap sangat lezat lho.

5. Kiviak
Ouch hidangan macam apa in, terlihat seperti sekumpulan burung yang dimasukan kedalam sebuah kantung. Ya, hidangan ini memang berbahan dasar burung yang dimasukan kedalam kantung mirip boneka kemudian ditutup rapat tanpa ada udara yang masuk sedikitpun.

Setelah tertutup rapat, selama tujuh bulan burung tersebut difrementasi dan kemudian disantap tepat saat musim dingin di Greenland.

4. Sandwich otak
Yummy, kelihatannya seperti burger daging ayam. Tapi tunggu dulu, daging dalam sandwich ini bukanlah daging ayam melainkan otak tapi bukan otak manusia. Lalu otak apa? Otak anak sapi.

Di Missouri, Amerika Serikat, sandwich otak ini menjadi hidangan populer dan lezat. Gimana menurut kamu?

3. Tofu darah
Makanan yang satu ini terlihat seperti cokelat yang lezat dan manis. Sebenarnya daerah benjolan dalam makanan ini terbuat dari darah babi. Di China bisa saja menggunakan darah bebek, domba, ayam atau sapi.

2. Goreng Tarantula
Goreng ayam sudah biasa, goreng telur juga sudah biasa, bagaimana kalau goreng tarantula. Mungkin Anda akan kabur melihat hidangan ini.

Tapi di Kamboja hidangan groeng tarantula sangat populer di mana mereka dibumbui dengan garam, bawang putih dan cabai. Menurut mereka rasanya seperti ayam combo yang agak hambar. Hmmm.

1. Bola mata ikan tuna
Dijamin kamu melihat hidangan ini saja bakalan sangat jijik bahkan sampai muntah. Tapi di Jepang bola mata ikan tuna bisa dengan mudah ditemukan di toko-toko. Anda hanya perlu merebusnya seperti merebus telur pada umumnya. Mirip zombie yah?
Makanan Mengerikan Bikin Muntah Berhari Hari...!! Reviewed by KUTALKUTIL on Thursday, July 03, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.