Top Ad unit 728 × 90

Meme Penghinaan Kulit Manggis Di Sosmed...


"Kabar gembira untuk kita semua. Kulit manggis, kini ada ekstraknya. Mastin hadir, dan rawat tubuh kita. Jadikan hari ini hari Mastin. Tampil bersinar, membuatku bahagia. Badan sehat, rahasia Mastin herbal. Rahasia alam dari Indonesia. Penuh pesona, pesona Mastin. Mastin, good".

Pernah mendengar kata-kata tersebut? Kalau Anda menyaksikan iklan di stasiun televisi pasti Anda sudah tak asing dengan iklan salah satu produk obat herbal seperti jingle lagu di atas.

Beberapa hari ini jingle tersebut menjadi populer bahkan menjadi virus di sosial media (sosmed). Ada kabar gembira untuk kita semua, kulit manggis, kini ada ekstraknya kata-kata tersebut menjadi booming di kalangan para Tweeple. Memang jingle berdurasi sekitar 30 detik tersebut cukup menghipnotis siapapun yang mendengarnya, lirik dan irama yang mudah diingat membuat kita selalu ingin menyanyikannya.

Banyak para Tweeple yang memakai kalimat ini untuk bahan lelucon di setiap ciapannya. "Denger kabar kamu putus sama pacar kamu itu lebih bahagia dari kulit manggis kini ada ekstraknya",
tulis ‏@yanskii. Adapula Tweeple yang ketagihan untuk menyanyikan jingle tersebut, "Yang nyiptain lagu "Kulit Manggis Kini Ada Ekstraknya" siapa yah? Kok kayak ada semacam candunya, nagihin nyanyiinnya", ciapan ‏@bebiben. Akun @yessoy bahkan mengucapkan terimakasih karena setiap hari ia mendapat kabar bahagia,"Terima kasih, Mastin. Setiap hari aku dapat kabar gembira.. "Kulit manggis kini ada ekstraknya" *segmented".

Tidak hanya lelucon melalui ciapan, para anonim Tweeple pun tidak menyia-nyiakan waktu untuk membuat meme dengan tema tersebut. Meme "Ada Kabar Gembira" pun menyebar di timeline Twitter dan Path, kebanyakan meme tersebut memplesetkan kata-kata dalam jingle. Saking banyaknya perbincangan "ada kabar gembira" beberapa Tweeple bahkan bosan dan malas mendengarnya, mereka juga membuat meme yang menentang "kulit manggis"











Mau Tau Sumbernya..? Disini
Meme Penghinaan Kulit Manggis Di Sosmed... Reviewed by KUTALKUTIL on Saturday, July 05, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.