Top Ad unit 728 × 90

Teknologi Iphone Mencharging Tanpa Kabel Tetapi Dgn Magnet...

Kamu mungkin terbiasa dengan konektor charger konvensional menggunakan kabel untuk iPhone dan iPad, dimana bila kabel ketarik secara tidak sengaja maka memungkinkan perangkat kamu untuk tergeser atau terjatuh. Menyikapi hal tersebut, kini sebuah perusahaan kick starter membuat MagSafe untuk perangkat bergerak apple seperti iPhone, iPod dan iPad.

Aksesoris keren ini memakai konsep MagSafe pada MacBook untuk iPhone Kamu. Pernahkan mendengar fitur MagSafe pada Macbook? Yaitu fitur pemakaian magnet konektor charger pada macbook yang menjadikan konektor tersebut terikat cukup kuat dengan macbook kamu. Tapi jika kabel tertarik, dicabut paksa atau terseret, magnet tersebut akan terlepas tanpa menyeret macbook kamu jatuh ke lantai.

Mengambil pelajaran dari konsep MagSafe Macbook tersebut, maka dengan akesoris ini, kamu tidak perlu khawatir lagi jika tak sengaja menyeret kabel charger iPhone yang kebetulan sedang mengisi daya iPhone kamu di ujung meja.

Produk aksesoris ini sendiri nantinya akan ada pilihan produk berupa Docking, case, atau adapter yang langsung dicolok ke perangkat apple kamu.
Teknologi Iphone Mencharging Tanpa Kabel Tetapi Dgn Magnet... Reviewed by KUTALKUTIL on Tuesday, July 22, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.