Top Ad unit 728 × 90

Rasa Pasta Gigi Paling Parah...


Jepang memang tak pernah kehabisan ide dalam membuat produk lewat berbagai ide kreatif, salah satunya adalah produk pasta gigi. Jika kita terbiasa menyikat gigi dengan pasta gigi beraroma mint, maka negeri Sakura punya rasa yang berbeda dan cukup ekstrim. Dilansir rocketnews14, berikut berbagai pasta gigi dengan rasa ekstrim yang bisa kamu coba

Binotomo Dental Pasty Cream

Meskipun namanya sedikit aneh, namun pasta gigi ini hanya terdiri dari kandungan garam yang sama sekali tidak mengandung pengawet atau pewarna buatan. Terbuat dari garam alami, pasta gigi rasa ini bisa membersihkan gigi secara alami.

Rasa arang bambu

Arang bambu dikenal bisa menyerap minyak dan kotoran, yang selalu digunakan oleh produk-produk di Jepang, dimulai dari produk pembersih udara hingga produk kecantikan. Pasta gigi dengan rasa ini menjadi agak umum di Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Namun mungkin akan terasa aneh jika kita menyikat gigi dengan arang berwarna abu-abu.

Pasta gigi spagyric

Sulit untuk diucapkan, bahkan sulit juga untuk mengetahui terbuat dari apakah pasta gigi ‘spagyric’. Spagyric terdiri dari obat herbal dengan bahan alkimia. Pasta gigi ini diformulasikan dengan ekstrak herbal, dan bebas dari pewarna buatan atau wewangian. Pasta gigi ini menjanjikan warna gigi seputih mutiara dan juga sebagai pembersih mulut secara alami.

Rasa terong Jepang

Pasta gigi ini terdiri dari perpaduan terong Jepang dan garam. Menurut para pengguna, pasta gigi ini berguna untuk menguatkan gusi dan membuat gigi terasa bersih dan halus. Namun kita harus berhati-hati dalam menggunakan pasta gigi ini, karena jika tidak, nodanya bisa teringgal di gigi.

Pasta gigi beraneka rasa

Pasta gigi ini terdiri dari palet yang terdiri dari berbagai macam rasa, mulai dari rasa buah-buahan, seperti apel, strawberry hingga yang paling aneh seperti kari India dan espresso. Berani coba?

Takoyaki

Siapa yang tak kenal dengan jajanan pinggir jalan khas Jepang, Takoyaki. Adonan bulat yang berisi gurita ini pun ternyata juga dijadikan rasa untuk pasta gigi. Meski bau mulut akan terasa seperti habis makan takoyaki, namun pasta gigi ini bisa mencegah gigi berlubang dan bau mulut. Pasta gigi ini juga dilengkapi dengan rasa miso dan ningyoyaki.

Mau Tau Sumbernya..? Disini
Rasa Pasta Gigi Paling Parah... Reviewed by KUTALKUTIL on Tuesday, June 24, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.