Top Ad unit 728 × 90

Nissan Leaf Pertama diportugal

Focus-Global.co.cc-Produk mutakhir kebanggaan Nissan, Leaf mulai diterima oleh para pemesannya. Di Eropa, pemesan komersial pertama menerima mobil ini adalah konsorsium MOBI.E dari Portugal dengan sembilan perusahaan yang dimilikinya.


Sembilan unit Leaf kemarin diterima oleh MOBI.E di Lisbon yang diserahkan langsung oleh Carlos Tavares, Wakil Presiden Eksekutif Nissan Motor Co, Ltd, Pierre Loing, Wakil Presiden Produk Strategi & Perencanaan Nissan International SA dan Diogo Jardim Country Director Nissan Iberia SA, Portugal.

'Perusahaan seperti EDP, Efacec, Software Kritis, Martifer dan Siemens yang tergabung dalam MOBI.E ingin memberi contoh sebagai perusahaan pertama memperoleh mobil listrik,” kata Joao Dias perwakilan MOBI.E.

Pada saat yang sama, Carlos Tavares juga menyerahkan satu unit Leaf kepada pemerintah Portugal untuk uji coba dan diterima langsung oleh Perdana Menteri Portugal, Jose Socrates. Portugal merupakan negara pertama di Eropa bekerjasama dengan Renault-Nissan untuk mengembangkan stasiun pengisian listrik yang dimulai pada 2008.







'Kami sangat senang bisa memperkenalkan mobil listrik di Portugal. Kerjasama pemerintah, dengan lembaga publik, konsorsium MOBI.E dan Nissan sudah berjalan tiga tahun,' jelas Socrates.

Kini, sudah 25 kota mempunya stasiun pengisian baterai di Portugal dan jumlahnya bertambah menjadi 1.300 pengisian normal dan 50 cepat pada pertengahan 2011.

Nissan sudah mengirim Leaf ke pemesannya di Jepang dan Amerika Serikat. Sedangkan di Eropa, setelah Portugal, akan menyusul Irlandia, Inggris dan Belanda pada kuartal pertama 2011.
Nissan Leaf Pertama diportugal Reviewed by x on Friday, December 24, 2010 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.