Top Ad unit 728 × 90

bantal yang bisa nyanyi gan (no hoax)



Untuk Insomnia atau Terapi Tinnitus dan Solusi Terobosan untuk Mendengarkan Musik Favorit agar dapat tidur denga nyenyak!




Spoiler for Music Pillow:









Tidak ada lagi headphone, earphone, dan kekusutan kabel.

Semua orang yang suka mendengarkan musik sebelum tidur sering mengalami ketidaknyamanan dalam menggunakan headphone yang langsung masuk ke telinga atau kawat panjang yang akan kusut saat mengubah sisi. Musik bantal adalah solusi sempurna untuk semua ketidaknyamanan tersebut.

Bantal musik memiliki speaker built diadakan antara serat berongga halus. Hal ini membuat bantal musik tempat yang nyaman untuk beristirahat kepala kami. Tidak bahkan untuk satu detik Anda akan merasakan bahwa bantal memiliki speaker built-in melalui mana Anda sedang mendengarkan lagu favorit Anda. Anda akan merasa seolah-olah suara musik yang bermain di dekatnya namun sangat banyak di telinga Anda.

Mereka adalah anugerah terutama ketika Anda berbagi tempat tidur dengan pasangan Anda yang indah. bantal musik akan headphone pribadi Anda dan suara akan terdengar hanya untuk Anda. Hal ini juga sangat berguna sebagai terapi untuk orang yang menderita insomnia dan tinnitus. Mereka dapat mendengarkan lagu favorit mereka untuk jatuh tidur.



Berbaring di tempat tidur dan tertidur mendengarkan musik favorit Anda adalah surga - baik itu paus lagu, suara ombak memecah di pantai, atau Lahir Sleepy jika Anda sedikit aneh.

Masukkan Surgawi Musik Bantal, Bantal ini adalah bantal Musik cerdas dan nyaman dengan speaker kembar kualitas tinggi yang telah terkubur jauh di dalam mereka, pembicara. Terdengar kepada siapa pun kecuali dozer tersebut, (dan bahkan sang putri yang begitu cerewet soal kacang di kasur tidak akan mampu merasakan pembicara dalam bantal) bantal memiliki jack telepon di salah satu ujung yang akan plug ke iPod / MP3 player / radio, dan memainkan musik lembut melalui bantal.

Sekarang pasangan Anda bisa tidur dalam damai, dan Anda dapat mendengarkan apa pun yang Anda suka! Terkantuk-kantuk belum pernah begitu indah memanjakan diri sendiri.

Umum fitur Musik Bantal tersedia di pasar:

• Sebuah nyaman super, serat bantal berongga diisi dengan built-in speaker.

• Sebuah menghapus kawat yang melekat bantal mampu untuk pemutar musik MP3 atau lainnya melalui jack headphone-nya.

• Pembicara dimakamkan demikian saat Anda terletak di anda dapat mendengar dengan jelas tanpa mengganggu orang di sekitar Anda.

• Anda tidak bisa merasakan pembicara sehingga tidak nyaman un benjolan atau benjolan.

• Kabel konektor sekitar 124cm panjang.

• Cocok untuk usia 14 tahun +.

• Ukuran: 66 x 37 x 18cm.

"

ANDA BANTAL BERNYANYI? sini !
bantal yang bisa nyanyi gan (no hoax) Reviewed by x on Saturday, January 01, 2011 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.