Top Ad unit 728 × 90

Bunuh diri dari lantai 9 tapi masih selamat gan!

Ni aku ambil dari viva news... menurutku menarik.. Ada yang nyoba bunuh diri dari lantai 3 aja meninggal, ini lantai 9... wow... hebat ya orang ini... Emang hidup dan mati di tangan Tuhan...



VIVAnews - Kasus percobaan bunuh diri di Jakarta kembali terjadi. Kali ini, seorang pria melompat dari lantai 9 sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat. Meski terjun dari lantai 9, korban masih hidup dan selamat.



Pria yang diketahui bernama Iwan (37) itu melompat dari lantai 9 Hotel Boetiq, kamar 906, Jalan S Parman, Tomang, Jakarta Barat, Selasa 4 Januari 2010.



Keterangan dari para saksi di hotel yang enggan disebut namanya, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ini, Iwan yang tinggal di Jalan Mangga Besar XVIII Nomor 42, Taman Sari, Jakarta Barat itu, masih terbaring di Ruang Gawat Darurat RS Sumber Waras.



Pantauan VIVAnews.com di RS Sumber Waras, korban mengalami luka di beberapa bagian. Bagian dagu lecet, perut sebelah kanan luka, siku kiri dan kanan juga tergores. Korban mengenakan kaus putih dan bercelana tanggung warna gelap.



Menurut keterangan polisi, korban diduga mencoba bunuh diri. "Korban sudah diidentifikasi Polri. Dugaan polisi, dia stres, depresi karena masalah keluarga," kata anggota Polsek Tanjung Duren, Ajun Komisaris Polisi Jauhari Bule di lokasi kejadian.



Sementara, pihak Hotel Boetiq enggan memberikan keterangan terkait kejadian ini. Lantai 9 pada hotel ini berada pada ketinggian sekitar 20 meter. Saat ini lokasi kejadian sudah dipasangi garis polisi.



Siang tadi, seorang laki-laki Hendrik Cendana, 41 tahun, tewas setelah terjun dari lantai 3 gedung parkir Gajah Mada Plasa. Hingga kini polisi masih mencari penyebab pasti dari kejadian itu. (sj)

"
Bunuh diri dari lantai 9 tapi masih selamat gan! Reviewed by x on Tuesday, January 18, 2011 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.