Top Ad unit 728 × 90

Inikah Honda CR-V Terbaru?

Gambar

Gambar terbaru all new Honda CR-V (generasi 4) bocor di internet. Rencananya mobil berkarakter SUV itu bakal dikenalkan oleh pabrikan Jepang, Honda di 2012 dengan disain terbaru.

Belum jelas detil secara keseluruhan. Namun rumor beredar jika all new Honda CR-V bakal mengalami perubahan yang cukup frontal. Tidak hanya disain luar melainkan disain interior juga berubah total. Dengan itu Honda CR-V lebih lebih liar dan macho. Namun tidak menanggalkan kesan stylish.

Dan untuk mesin all new Honda CR-V yang akan datang juga akan mengalami perubahan. Dari segi tenaga bakal naik meski masih menggunakan mesin sama. Seperti mesin Honda CR-V 2.400 cc yang tadinya hanya bisa menyemburkan tenaga sebesar 166 hp namun Honda CR-V 2.400 cc 2012 dikabarkan bisa menyemburkan tenaga sebesar 180-220 hp.

Lebih dari itu seperti dikutip dari Indianautos, Minggu (16/1/2011) Honda akan membuat konsumsi bahan bakar all new Honda CR-V lebih hemat ketimbang Honda CR-V yang beredar saat ini.

Honda CR-V dilengkapi dengan LCD Meter display, AC auto dan Climate control, serta 8-waypower adjuster pada kursi pengemudi, dan Audio layar sentuh DVD/CD dan USB.

Untuk pasar otomotif India, Honda memastikan akan menyediakan Honda CR-V berkapasitas mesin 2.200 cc bensin dengan penggerak roda all wheel drive yang dilengkapi transmisi manual dan otomatis. Di Indonesia, Honda memasarkan CR-V mesin kapasitas 2.000cc dan 2.400 cc generasi 3.

[sumber: detik.com]
"
Inikah Honda CR-V Terbaru? Reviewed by x on Sunday, January 16, 2011 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.