Top Ad unit 728 × 90

Manusia Aneh Berwajah Seperti Monyet


Teori Darwin terbukti bahwa manusia berasal monyet? Bahwa asal-usul manusia berevolusi dari kera? Bahwa nenek moyang manusia adalah lutung, simpanse atau orang utan? Tentu saja tidak. Teori evolusi Darwin yang materialistik dan sekular itu sudah ko’ot, sudah innalillah … mati dan tidak laku.

Kematian terakhirnya berada di ujung pedangnya Harun Yahya, ilmuwan Muslim asal Turki yang sangat termashur dewasa ini. Ia membabat habis teori evolusi Darwin secara meyakinkan dengan paparan audio-visual (baca tulisan dan videonya tentang itu).

Sedangkan ini, hanyalah manusia aneh.

Sudah kulitnya subur bulu dipelihara lagi. Ia ingin tampil aneh dan antik. Itu hak dia sepenuhnya. Tapi, gimana ya … tanggapan orang-orang yang melihat dia? Apakah ada perempuan yang menyukainya? Tapi, jangan salah, perempuan jaman “kiamat sudah dekat” kiwari juga aneh-aneh. Pasti ada saja cewek yang suka tipe pria “gondrong ke segala arah ini.” Wajahnya aja begini, gak kebayang ke bawahnya …

Sudah ah, bagian Anda yang berkomentar silahkan …… Tak perlu nanya siapa namanya, orang mana, saya juga gak tahu.

Nikmati aja, gak penting asal-usulnya mah, emangnya mau ditemui dan dilamar …. Difotonya, namanya, cuma “wei-wolfman” itu aja.




Manusia Aneh Berwajah Seperti Monyet Reviewed by x on Thursday, January 13, 2011 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.