Top Ad unit 728 × 90

Review helicopter mi-24 ..

Bell UH-1 Huey adalah helikopter yang paling diidentifikasi/diidentikan dengan perang Vietnam.dan juga Helikopter yang paling diidentifikasi dengan perang di Afghanistan, yang berkecamuk dari 1979 hingga 1988, di Rusia Mi-24 Hind.Hampir dua lusin pasukan di seluruh dunia saat ini mengoperasikan Hind. Tidak ada helikopter dari Barat identik dengan Hind dalam bentuk atau fungsi.

Uni Soviet belajar dari pengalaman Amerika di Vietnam.Angkatan Darat Amerika Serikat telah memilih untuk menggunakan helikopter untuk mengangkut banyak pasukan ke pertempuran, dan juga dapat menjadi bantuan udara untuk pasukan didarat.desainer Mikhail Leontyevich Mil, yang menuju sebuah biro desain Soviet, pertama kali diusulkan "terbang tempur infanteri kendaraan" di pertengahan tahun 1960-an, membangun mockup skala penuh dari sebuah helikopter yang ditunjuk V-24. Tidak seperti Amerika helikopter, Mil's desain akan membawa senjata dan pasukan, menggabungkan fungsi yang Amerika telah disimpan terpisah. Mil mendapat izin untuk mengembangkan sebuah prototipe pada tahun 1967.

Prototipe pertama diproduksi pada tahun 1969. Itu memiliki lima baling-baling dan 3 baling - baling di buntutnya.memiliki dua mesin pesawat relatif ramping dengan ditarik roda tiga roda pendaratan.Helikopter ini juga memiliki dua bilah sayap di kanan dan kiri yang bisa di taruh roket dan missile.Machine gun juga di pasangkan di turet di bawah helikopter.Mengangkut 8 pasukan bersenjata lengkap yang dapat duduk dibelakang di kabin utama.cockpit,cabin dan mesin telah di lindungi oleh armor helikopter/baja pelindung helikopter.

mi-24 hind 1:

sumber : www.millitary.ivsr.asia
Review helicopter mi-24 .. Reviewed by x on Tuesday, January 18, 2011 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.