Top Ad unit 728 × 90

Pertandingan Sepakbola Kacau Balau Gara-gara Warna Celana Dalam

Empat orang pemain bola, satu pemain cadangan, dan seorang manajer diminta wasit untuk keluar dari lapangan setelah mereka semua terlibat dalam sebuah adu argumen yang panas di tengah pertandingan. Dan semua kekacauan ini ternyata bermula hanya karena pakaian dalam yang salah warna.

Wasit FA Youth Cup, Darren Adie, saat itu bertugas mengawal pertandingan antara Newport County dan Bath City Academy.

Ketika pertandingan babak pertama berlangsung, wasit itu melihat dua pemain Bath menggunakan celana dalam yang tidak sesuai aturan di lapangan. Kedua pemain yang mengenakan celana dalam berwarna hitam dan putih itu lalu diminta keluar lapangan untuk mengganti pakaian dalam mereka.


Peraturan nomor 4 berbunyi: "Jika pemain mengenakan celana pendek (lain) di dalam celana, warnanya harus sesuai dengan warna celana luarnya.

Didepan 200 penonton, kedua pemain muda tersebut mengganti celana dalamnya, ups, salah, maksud saya satu, karena menurut The Sun, salah satu dari mereka kembali ke lapangan tanpa mengenakan apa-apa di balik celananya.

Setelah itulah kondisi lapangan jadi geger. Bukan karena salah seorang pemain Bath kini bermain tanpa celana dalam, tapi karena pemain Newport berhasil mencetak gol ketika kedua pemain Bath tersebut mengganti celana dalam mereka.

Wasit Adie dihujani protes oleh pemain dan manajer Bath, keadaan lapangan segera memanas, dan Adie akhirnya memberi sanksi 6 orang dari Bath untuk keluar dari tempat pertandingan. Termasuk seorang manajer dan seorang pemain pengganti.

Pertandingan yang berat sebelah itu akhirnya dimenangkan oleh Newport dengan skor telak 6-0.

Sang wasit diminta untuk mengunci dirinya di sebuah ruangan selama setengah jam setelah pertandingan berakhir. Pihak FA sedang melakukan investigasi atas kejadian ini.



sumber: The Sun
Pertandingan Sepakbola Kacau Balau Gara-gara Warna Celana Dalam Reviewed by Unknown on Friday, September 30, 2011 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.