Top Ad unit 728 × 90

Puteri indonesia 2006 Ternyata Juga Korban Pesawat Sukhoi

Salah satu pramugari yang menjadi korban pesawat Sukhoi yang jatuh di kawas

an Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat dipastikan finalis Puteri Indonesia 2006, asal Sulawesi Tengah, Sussana Vampella Rompas.

Menurut Humas Yayasan Puteri Indonesia (YPI), yang biasa disapa Ai, pihaknya sampai saat ini, masih menunggu kejelasan status Sussana yang menjadi korban dalam kecelakaan pesawat Sukhoi tersebut.

"Betul dia Finalis Puteri Sulawesi Tengah 2006, bukan Puteri Pariwisata 2008 ya. Sampai saat ini, status korbannya masih belum jelas. Karena teman-teman SAR kita masih terus mencari korban pesawat Sukhoi itu ya. Jadi kita masih menunggu kejelasan kabar dari teman-teman yang di sana," terang Ai saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis (10/5/2012).

Lebih lanjut, Ai menuturkan, selama mengikuti ajang Puteri Indonesia 2006, terbilang Susanna sebagai perempuan yang ceria, supel dan memiliki keinginan yang tinggi untuk sukses.

"Saya masih ingat betul wajahnya, dia adalah sosok wanita yang ceria, mudah bersahabat dengan semua orang dan dia mempunyai keinginan yang tinggi untuk sukses," jelas Ai.
Puteri indonesia 2006 Ternyata Juga Korban Pesawat Sukhoi Reviewed by x on Friday, May 11, 2012 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.