Top Ad unit 728 × 90

Ternyata Babi Juga Bisa Juga Pake Sunblock!!

Seorang perternak Cumbria, Belgia, mengoleskan krim pelindung radiasi matahari ke tiga anak babi peliharaannya. Ketiga anak babi yang memiliki kulit putih, bercak hitam dan bertelinga besar, memang dikenal memiliki kulit yang sensitif terhadap sinar matahari. Anak babi yang bernama Queen, Diamond dan Jubilee, ketiganya berusia dua bulan.Mereka tinggal di sebuah peternakan di Lakeland Maize and Farm Park, Sedgwick, Kendal.

Kulit babi memiliki kesamaan dengan yang dimiliki oleh manusia, sehingga kulit ketiga anak babi tersebut sangat sensitif terhadap panas matahari yang mampu mencapai 24áµ’C, layaknya bayi manusia.

Graham Wadsworth (41th), peternak, berkata:” Anak babi berkulit putih sangat rentan terbakar oleh sinar matahari, sehingga kami mengoleskan krim pelindung di telinga mereka.”

“Kami pun memastikan mereka untuk mandi lumpur, hal tersebut merupakan cara alami untuk melindungi kulit mereka. Ironisnya, kulit mereka putih namun aku tidak ingin kulitnya berubah menjadi merah. Hal tersebut akan membuatku sedih.”

“Penampilan mereka membuat pengunjung kami tersenyum, senang bermain dan suka mendakat hanya untuk digaruk.” (**)
Ternyata Babi Juga Bisa Juga Pake Sunblock!! Reviewed by x on Sunday, May 27, 2012 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.