Top Ad unit 728 × 90

Serangga unik boy,.. ade yang tahu serangga apa ini??

Ane kemarin nemuin serangga unik gan,... trus ane foto - foto,.. nih serangga ane bilang unik soalnya sayapnye kayak daon gan,.. beneran mirip daon,.. gada bedanya malah kalo menurut ane,... tapi pas ane towel tuh sayap rasanya ga kayak daun gan,.. tekstur lebih halus,.. kayak sayapnye kpu - kupu,.. tapi kagak ancur kalo dipegang,.. :thumbup


nemplok di pintu kamar mandi

masi nemplojk gan

ude turun gan (tampak atas)

tampak samping gan..

videonya gan:




Serangga unik boy,.. ade yang tahu serangga apa ini?? Reviewed by x on Monday, June 11, 2012 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.