Top Ad unit 728 × 90

Cara Membuka Gembok Dgn Kawat...

Peralatannya gampang kok dan nggak perlu yang khusus. Cukup sediain 1 kawat tipis yang muat kelubang silinder rumah kuncinya dengan ujungnya agak bengkok. Lau sediakan juga 1 kawat lagi atau obeng kecil buat dijadikan penahan.

Kawat yang ujungnya agak bengkok tadi trus digunakan untuk menggerakan pin- pin hingga rata. Penahan digunakan buat memandu kawat biar nggak slip. Emang butuh waktu buat meratakan pin karena jumlahnya nggak Cuma 1, minimal ada 5 pin. Setelah semua pin rata, baru deh putar silinder rumah kuncinya pake penahan tadi dan kuncinya pun bisa dibuka.

Yah , intinya trik ini buat nambah pengetahuan atau keahlian. Asal kalo udah bisa beneran jangan kepikiran buat ngelakuin tindakan yang negative.
Inilah Videonya...
Cara Membuka Gembok Dgn Kawat... Reviewed by fitri zuf on Thursday, August 15, 2013 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.