Top Ad unit 728 × 90

Inilah Cewek Yg Nekad Joget Diatas Seutas Tali...

BERADA di atas ketinggian ribuan kaki di udara menyeimbangkan diri pada seutas tali dengan kedua mata kaki, tidak mematahkan semangat serta membuat rasa takut terhadap para wanita ini. Mereka pun memecahkan rekor.


Para pemanjat professional itu bernama Emily Sukiennick dan Hayley Ashburn. Dengan seutas tali mereka menunjukkan kebolehannya berjalan pada ketinggian 3.300 kaki di puncak bukit Taft Point, California.

Seperti dikutip Dailymail, pemandangan menakjubkan itu diambil seorang fotografer professional, Jared Alden, 31 tahun. Jared yang kagum terhadap wanita-wanita perkasa itu menempatkannya sebagai berita utama.

"Saya mendapatkan berbagai macam reaksi yang sangat bervariasi pada foto-foto tersebut, tapi ini terlihat sebagai tindakan yang sangat mendebarkan serta penuh kegilaan. Saya tidak pernah berpikir akan mampu melakukannya, bagaimana Anda dapat berjalan di atas seutas tali tersebut? Apakah Anda mengenakan tali pengaman dan tolong jauhkan dari pandangan anak-anak saya?"

"Jika berita foto-foto saya tersebut mampu menginspirasikan banyak orang untuk mulai mencoba berlatih dengan cara sederhana yang mereka lakukan di belakang halaman rumah mereka sendiri maka saya akan merasa bangga," ujarnya.

Hayley dan Emily telah membuat suatu atraksi yang menakjubkan untuk menunjukkan kebolehan dengan berjalan di atas tali.

“Hayley dan Emily selalu memberikan rasa gembira dan simpatiknya untuk memberikan motivasi bagi dirinya sendiri menjadi sosok yang profesional dan berpengalaman dalam memberikan pengaruh besar terhadap kinerja mereka," ujar Alden.

"Karena kita akan melihat mereka sebagai atlet-atlet terkenal yang mampu menunjukkan kemampuan atletis mereka yang luar biasa," ujar Jared yang berasal dari Philadelphia.










Inilah Cewek Yg Nekad Joget Diatas Seutas Tali... Reviewed by Unknown on Thursday, August 15, 2013 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.