Top Ad unit 728 × 90

Ada Pria Bertato Yang Mengancam Membunuh Jokowi...


 
 Foto: Mobil Parkir Sembarangan (Kutalkutil.blogspot.com)
Jakarta - Dinas Perhubungan DKI Jakarta menertibkan mobil-mobil yang parkir di sekitar Taman Suropati dengan cara menggembosi bannya. Seorang pria bertato yang tidak terima pun marah-marah ke petugas, padahal ia memang parkir di lokasi yang dilarang.

"Ini nggak adil'', mobil lain kok nggak digembosi juga. Saya nggak tahu. Saya tadi sudah buru-buru balik ke sini ternyata ban saya sudah gembos," kata seorang pria bertato dengan nada tinggi ke petugas Dishub DKI Jakarta di Taman Suropati, Jakarta Pusat, Selasa (14/1/2014).

Petugas Dishub bernama Safe'i mengatakan bahwa ia sudah meminta tukang parkir untuk mencari pemilik mobil. Ia pun sudah menunggu selama 10 menit, namun karena pemilik mobil tak kunjung datang, ban mobil Daihatsu Luxio bernopol B 1580 UKG itu pun digembosi. Mobil tersebut diparkir di Taman Suropati, di sisi depan rumah Gubernur DKI Joko Widodo.

Safe'i lalu menunjukkan bahwa yang ia tindak bukan hanya milik pria tersebut. Mobil-mobil lain juga ia gembosi karena parkir di lokasi yang dilarang. Sebanyak 4 mobil, termasuk mobil pria bertato tersebut, menjadi target penindakan.

Pria bertato yang tadinya marah-marah tersebut kemudian berlalu pergi. Ia tidak minta maaf kepada petugas Dishub DKI meskipun ia telah melanggar peraturan dan juga marah-marah kepada petugas tersebut.

Ada Pria Bertato Yang Mengancam Membunuh Jokowi... Reviewed by Unknown on Tuesday, January 14, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.