Top Ad unit 728 × 90

Anda Seharusnya Putus Cinta Pas Valentine..Kenapa ?

Kalo rasanya kamu udah bosen atau gak suka lagi sama pacar kamu, kamu bisa mempertimbangkan momen valentine ini buat minta putus. Emang sih biasanya valentine jadi momen yang indah dan romantis bersama pasangan, tapi valentine sebetulnya bisa juga menjadi hari buat kamu putus sama pacar. Kenapa? Nih alesannya:

Anti-mainstream
Jaman sekarang katanya kita mesti lakuin hal-hal yang gak mainstream. Merayakan valentine dengan hal-hal manis seperti ngasih bunga ke pasangan, nyatain perasaan ke orang yang kita taksir, atau candle light dinner bareng pacar sih udah biasa ya. Basi! Nah, kalo putus sama pacar pas valentine kan gak biasa. Luar biasa malah. Trus bisa kamu pamerin deh ceritanya ke orang-orang. Bahkan mungkin juga ada wartawan yang mau ngangkat cerita putusnya kamu yang ‘beda’ itu jadi berita.
 
Lebih kalem
Valentine yang punya aura cinta dan bernuansa pink dimana-mana bisa punya pengaruh yang menenangkan. Jadi seharusnya di saat valentine gini pacar kamu gak bakalan ngajak berantem atau ngamuk-ngamuk banget setelah diputusin. Setelah putus ya paling dia cuma ngata-ngatain kamu bentar terus langsung balik ke rumah. Selain itu sebelum atau setelah kamu putusin kamu bisa kasih coklat valentine ke dia biar dia lebih hepi dan gak terlalu sedih karena kalian putus.
Masih sesuai tema
Bagaimanapun, valentine bertemakan cinta. Beda sama lebaran atau natalan yang bertemakan reliji. Atau 17 Agustusan dan Hari Sumpah Pemuda yang bertemakan nasionalisme. Nah, kalo pas valentine kan emang bertemakan cinta dan cinta itu sendiri emang ada yang manis dan pahit. Nah walopun pahit, putus tentunya termasuk soal cinta juga dong, bukan nasionalisme. Makanya putus pas valentine itu sebenernya pas banget!
Kenapa nggak?!
Valentine kan sebenernya sama aja kayak hari-hari lainnya ya. 14 Februari ya sama aja dengan 6 Januari atau 23 Maret misalnya. Baru beda namanya kalo tiap pas hari valentine matahari gak muncul seharian atau semua orang berubah jadi zombie. Jadi KENAPA ENGGAK putus waktu valentine??! Udah ya gak usah ditanya-tanya lagi kenapa. Putu
Anda Seharusnya Putus Cinta Pas Valentine..Kenapa ? Reviewed by x on Thursday, February 13, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.