Top Ad unit 728 × 90

Brutal !!, Ada Mayat Bekas Tenggelam Dicuekin Aje..!!

SEPINTAS foto-foto ini tampak seperti pemandangan biasa di tepi pantai. Berjemur di panas matahari, sementara anak laki-laki memainkan paddleball dengan temannya.

"Papa, kenapa ada mayat di pantai? Pengunjung pantai di Italia tidak peduli pada sesosok mayat di pantai dan mereka terus bermain hanya beberapa meter dari mayat yang terbujur kaku.

Namun hanya beberapa meter dari orang yang berenang menikmati sinar matahari, tampak tubuh seorang turis tua terbaring tak bernyawa di atas pasir.


Mayat dari wanita Rusia berusia 78 tahun tergeletak di dekat riak ombak yang menghempas pantai diperlakukan tidak pantas, seperti dilansir Mail Online.

Sebuah kain putih menutupi tubuh dan wajahnya dari pandangan publik, tapi pengunjung pantai tidak menggubris mayat tersebut.

Peringatan itu muncul ketika dua wanita melihat seorang wanita terhempas di air dangkal pada Senin, kata kantor berita Italia ANSA.


Tapi setelah pengunjung pantai tidak peduli pada kejadian tragis tersebut, kondisinya serupa dengan peristiwa tragis, dengan pemandangan mengerikan di Formia, antara Roma dan Napoli...............

Mau Tau Sumbernya..? Disini
Brutal !!, Ada Mayat Bekas Tenggelam Dicuekin Aje..!! Reviewed by x on Sunday, February 16, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.