Top Ad unit 728 × 90

Mau Bunuh Diri ?, Makan Pizza Ini...

Selalu banyak strategi dalam membuat makanan yang menghobohkan para penikmat makanan dan dicari-cari. Khususnya bagi para penikmat makanan pedas, sangat banyak variasi makanan dan masakan yang menonjolkan rasa pedas. Tingkatannya juga bermacam-macam. Dari yang rendah sampai tertinggi dan bisa menyebabkan kematian bila tidak kuat.

Pizza ini termasuk dalam makanan pedas tingkat tertinggi dan dapat menyebabkan kematian loh! Sebuah restoran di Inggris bernama “Little Italy Pizza’ menghidangkan sebuah menu yang menyeramkan sekaligus membuat penasaran para penikmat makanan pedas.

 
Sesuai nama restorannya, menu tersebut adalah sebuah pizza. Seramnya, pizza yang dikenal dengan nama ‘Death by Pizza’ ini pedasnya bukan pedas seperti biasa. Bahkan pembuatnya sendiri tanpa ragu menyebut pizza ini adalah pizza terpedas di dunia dan mematikan.

Sang pembuatnya yaitu James Broderick membuat sebuah pizza dengan topping paprika, daging, bawang bombay, dan saus cabai. Saus cabai tersebut mengandung 12 macam cabai terpedas di dunia yang mencapai skala 12 juta unit scoville! Wow! Kebayang kan pedasnya seperti apa?

James menceritakan bahwa ia bersama koki lain wajib menggunakan masker tebal agar aroma pedasnya yang sangat kuat tidak merusak pernafasan mereka. Tak hanya bertoping saus saja tapi pizza ini juga diberi 20 irisan cabai yang terkenal dapat menyebabkan serangan jantung.

 
Tentunya sebelum pengunjung memakan pizza ini, restoran tersebut akan membuat perjanjian terlebih dahulu dan pengunjung harus menandatanganinya untuk setuju apa resiko yang akan terjadi bukanlah tanggung jawab restoran. Kalian berani memakannya?
Mau Tau Sumbernya..? Disini
Mau Bunuh Diri ?, Makan Pizza Ini... Reviewed by x on Sunday, February 23, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.