Top Ad unit 728 × 90

Mobil Tercepat Didunia Bugatti Veryon Jadi Mobil Polisi Didubai...

  
Setelah pada pertengahan 2013, mobil tercepat sejagad Bugatti Veyron dikabarkan menjadi armada patroli polisi Dubai adalah palsu, di awal 2014 ini, supercar asal Prancis itu menjadi nyata.

Bugatti Veyron yang merupakan salah satu mobil termahal dan masih menjadi mobil tercepat di dunia, akhirnya resmi menjadi bagian dari mobil patroli kepolisian Dubai, demikian dilansir Carbuzz, Jumat 7 Februari 2014.

Sebelumnya, tepat pada Mei 2013, sebuah foto Bugatti Veyron tersebar di dunia maya dengan atribut kepolisian Dubai, mulai dari cat putih bercampur warna khas polisi Dubai, yakni hijau, serta bertuliskan "Polisi" dan penambahan sirine.

Mobil Bugatti Veyron yang menjadi mobil Kepolisian Dubai
Namun, kabar tersebut rupanya bohong, hal itu merupakan ulah iseng seseorang yang sedang asyik mengolah foto dengan Adobe Photoshop dan mengunggahnya di media sosial online.

Tapi kali ini, Bugatti Veyron jadi kenyataan dan menambah rangkaian mobil patroli Dubai yang memiliki tenaga super seperti halnya Chevrolet Camaro, Ferrari FF, Aston Martin One-77, Lamborghini Aventador, dan masih banyak lainnya.

Bahkan untuk tambah meyakinkan, kepolisian Dubai mendokumentasikannya menggunakan kamera video dengan durasi satu menit 10 detik dan diunggah ke laman resmi Kepolisian Dubai di Facebook dan juga dapat dilihat di situs Youtube.

Sumber

hmm kira2 indonesia Kapan Ya...
Mobil Tercepat Didunia Bugatti Veryon Jadi Mobil Polisi Didubai... Reviewed by x on Saturday, February 08, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.