Top Ad unit 728 × 90

Neh Akibat Mengerikan Narkoba...(Foto)

Tidak hanya berefek buruk pada kesehatan, efek buruk alkohol dan narkotika juga dapat terlihat pada penampilan. Inilah perubahan nyata wajah para kriminal yang merupakan peminum alkohol dan pengguna narkotika, sebagaimana dirilis oleh kepolisian Portland, Oregon, dan dikutip Kutalkutil dari Mirror.

 
Foto diambil dari waktu ke waktu, menunjukkan efek mengerikan dari heroin, kokain, dan alkohol dalam selang waktu tertentu. (Foto: Kantor Sherif Multnomah/Mirror)

 
Foto yang dirilis oleh Kepolisian Oregon ini diambil dalam selang waktu beberapa bulan atau beberapa tahun. Terlihat perubahan drastis pada wajah-wajah para peminum alkohol dan para penguna narkotika. (Foto: Kantor Sherif Multnomah/Mirror)


 
Dari kiri ke kanan, terlihat jelas bagaimana obat-obatan terlarang serta alkohol mengubah penggunanya. Pada foto wanita di atas, tampak perubahan wajah yang cukup drastis. (Foto: Kantor Sherif Multnomah/Mirror)

 
Dalam selang empat tahun, penampilan wanita ini menua drastis dan wajahnya menjadi tirus. (Foto: Kantor Sherif Multnomah/Mirror)

 
Dalam kurun waktu 2005 hingga 2008, bentuk wajah pria ini berubah drastis. Inilah efek buruk dari konsumsi alkohol dan obat-obatan terlarang. (Foto: Kantor Sherif Multnomah/Mirror)

 
Efek negatif penggunaan alkohol dan obat-obatan terlarang dapat terlihat jelas meski dalam hitungan bulan saja. Dalam kurun Januari hingga Agustus 2008, terlihat bagaimana alkohol atau obat-obatan terlarang mengubah penampilan wanita di dalam foto.

 
Terlihat penurunan bobot dan perubahan wajah pria ini. Foto-foto ini kini digunakan sebagai bagian dari program pendidikan yang dirancang untuk di untuk memperingatkan para siswa dari penyalahgunaan narkotika. (Foto: Kantor Sherif Multnomah/Mirror)

 
Foto-foto tersebut dirilis oleh Kantor Sheriff Multnomah, negara bagian Oregon, sebagai bagian dari kampanye antialkohol dan obat-obatan terlarang.

Mau Tau Sumbernya..? Disini
Neh Akibat Mengerikan Narkoba...(Foto) Reviewed by x on Thursday, February 20, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.