Top Ad unit 728 × 90

Pembuat Flappy Bird Diancam Dibunuh,,,!!!

Flappy Bird boleh saja telah terbang tinggi dengan popularitasnya. Pun demikian, hal itu tak lantas membuat bahagia Dong Nguyen -- si pembesut Flappy Bird.
 
"Para awak media terlalu berlebihan merespons kesuksesan game saya. Saya tidak pernah menginginkan hal ini, jadi tolong beri saya ketenangan," tweet pembuat Flappy Bird, Dong Nguyen.

Lantaran merasa dikejar-kejar sorotan media, Nguyen lantas 'mematikan' Flappy Bird yang sedang meroket. Game itu ditarik dari Apple App Store dan Google Play.

"Ini tidak terkait dengan hukum. Ini lebih karena saya ini tidak bisa mengontrolnya lagi," tambah postingan Twitter Minggu dini hari tersebut.

Impian untuk mendapatkan kembali kehidupan normal sejatinya jadi alasan Nguyen untuk mematikan game burungnya. Namun apa lantas jadi kenyataan?

Sepertinya tidak semulus yang dibayangkan. Buktinya, setelah pengumuman mengejutkannya tersebut, akun Twitter Nguyen langsung diserbu para fans Flappy Bird. 

Ada yang menerima alasan Nguyen, kaget, penuh rasa curiga, hingga tak sedikit yang mengumbar kekesalan terhadap keputusan developer asal Vietnam tersebut. 

Nah, yang paling di luar akal sehat adalah, sampai ada fans Flappy Bird yang mengumbar ancaman pembunuhan terhadap Nguyen. 

Bahkan ada pula yang menodongkan pistol ke mulut dengan mengancam bakal bunuh diri jika Nguyen tak mengubah keputusannya 

Pembuat Flappy Bird Diancam Dibunuh,,,!!! Reviewed by x on Monday, February 10, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.