Top Ad unit 728 × 90

Penampakan Hari Valentine yg Berada Di Mars...


http://astronesia.blogspot.com/
Citra berbentuk love yang diambil dari kawasan Arabia Terra di Mars oleh MRO.
Kutalkutil.blogspot.com ~ Citra berbentuk love ini diambil di permukaan planet Mars dari kawasan Arabia Terra.Gambar itu diambil pada tanggal 23 Mei 2010 - pada awal musim panas utara di Mars - dengan Kamera Konteks Malin yang di bawa oleh NASA Mars Reconnaissance Orbiter.

Fitur berbentuk Love terang itu memiliki panjang sekitar 1 kilometer (0,6 mil).Arabia Terra terletak di belahan bumi utara Mars.Ujung hati terletak di atas kawah kecil yang berpusat di 21,9 derajat lintang utara, 12,7 derajat bujur barat.

Menurut JPL,kawah itu bertanggung jawab membentuk fitur ini terlihat cerah. Ketika terjadi benturan, material gelap di permukaannya terlempar, dan material cerah di bawahnya muncul.Sebagian dari material cerah ini tampaknya mengalir di lereng bawah dan membentuk struktur berbentuk hati.

Struktur Love Juga Terlihat Di Tempat Lain 
http://astronesia.blogspot.com/
Struktur berbentuk love yang diambil dari kawasan sisi timur gunung berapi Patera Alba di Tharsis utara Mars.Gambar ini diambil oleh wahana Mars Global Surveyor

Sementara itu,struktur hati lain juga ditemukan di planet Mars oleh wahana Mars Global Surveyor pada tahun 1999.Struktur ini memiliki luas sekitar 2,3 kilometer (1,4 mil) di daerah sisi timur gunung berapi Patera Alba di Tharsis utara.

Berikut 10 gambar struktur berbentuk love di permukaan planet Mars
 
http://astronesia.blogspot.com/
10 struktur berbentuk love yang ditemukan di planet Mars

Mau Tau Sumbernya..? Disini
Penampakan Hari Valentine yg Berada Di Mars... Reviewed by x on Friday, February 14, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.