Top Ad unit 728 × 90

Usia Sih 70 Tahun, Tapi Badan Kakek Ini Gak Ada Duanya..


Georgia, Sam 'Sonny' Bryant Junior tidak terlihat seperti pria berumur lebih dari 40 tahun. Dia binaragawan dengan tubuh sempurna yang membuat banyak pria muda malu melihatnya. Terlebih bila mereka tahu usia Sonny sebenarnya, 70 tahun, dengan tubuh sangat kuat.

"Mereka bertanya kapan saya akan pensiun. Saya mengatakan tidak akan pernah. Saya mengatakan lebih banyak orang mati saat pensiun daripada mereka yang terus bekerja. Saya telah melakukan ini selama 27 tahun," kata Sonny, seperti dilansir Odditycentral, Selasa (18/2/2014).

Sonny mengaku mulai menjadi binaragawan sejak usia 44 tahun, saat kondisi pernikahannya memburuk. Awalnya, ia hanya pergi ke gym untuk menghilangkan stres. Ia bahkan tak tahu-menahu soal angkat beban atau olahraga berat lainnya.

Tapi dia tidak pernah menyerah dan 11 bulan kemudian, pelatih Sonny bertanya apakah ia ingin mengambil bagian dalam kontes binaraga.

"Saya berkata, 'Kau pikir begitu?' Dia jawab, 'Ya.' Jadi saya ikut kontes di Georgia. Saya belum pernah ikut kontes atau berkompetisi apa pun. Saya menyabet posisi ketiga sebagai pemula, keempat di master. Dan kemudian saya mulai tertarik," tutur Sonny.

Kakek berusia 70 tahun ini pun mulai nge-gym. Ia terus berlatih hingga tubuhnya terlihat kekar meski usianya sudah senja.

"Orang-orang memiliki kesalahpahaman bahwa usia membuat Anda tua. Saya menyadari bahwa keadaan pikiranlah yang membuat Anda tua. Usia hanyalah angka," tegasnya.

Juli tahun lalu, Sonny berkompetisi di INBF Southern Natural Bodybuilding Championships and Figure Championships di Macon, di negara bagian AS dari Georgia.
 Foto Nya Dibawah Ya...


 


Neh Videonya


Mau Tau Sumbernya..? Disini
Usia Sih 70 Tahun, Tapi Badan Kakek Ini Gak Ada Duanya.. Reviewed by x on Wednesday, February 19, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.