Top Ad unit 728 × 90

Video Lucu Anak Teler saat di cukur....

Gambar Hanya Pemanis hehehe...

Video ini memperlihatkan ekpresi seorang balita yang tengah duduk di salon sambil terkantuk-kantuk. ketika sedang digunting rambutnya oleh pegawai salon bertubuh besar dan memakai kaos berwarna hitam. Dikutip dari kutalkutil.blogspot.com

Sang balita yang menggunakan apron berwarna biru tua. duduk di kursi dengan asiknya sambil menonton sebuah film kartun di tv di depan kursi salon. ketika sang tukang cukur mulai menggunting rambutnya. Balita lucu ini tampak mengantuk. dengan mata sayu. Balita ini mulai memperlihatkan ekspresi lucu.

Kedua orangtua si bayi tertawa melihat tingkah anaknya yang nyaris tertidur dengan posisi yang sangat nyaman dengan kepala menyender ke belakang. selama beberapa detik. Sang balita tampak serius lagi memperhatikan film kartun yang tengah ditayangkan. Tetapi kemudian ia kembali mulai sedikit menutup kedua matanya seperti akan tertidur dengan kepalanya yang bergerak seperti akan terjatuh. Bahkan sang ibu bahkan harus menahan kepala sang anak. Agar tidak terjatuh dan mengganggu sang tukang cukur yang tengah menggunting rambutnya.

 Neh Videonya.



Mau Tau Sumbernya..? Disini
Video Lucu Anak Teler saat di cukur.... Reviewed by x on Friday, February 14, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.