Top Ad unit 728 × 90

Restoran Jepang Yang Pelit Banget Sama Nasi...


Siapa yang tak kenal dengan kuliner khas Jepang yang masuk dalam daftar makanan tersehat di dunia bernama Sushi. Yap, selain sehat, kuliner satu ini juga memiliki rasa lezat dengan berbagai variasi, mulai dari salmon, tuna, kepiting, dan toping lainnya.

Jika biasanya sushi terbuat dari satu kepal nasi berukuran standar, maka lain halnya dengan sushi di sebuah restoran di Jepang satu ini. Sushi ini memiliki keunikan karena berukuran super kecil yang hanya terbuat dari satu butir nasi!

Menu yang bisa kamu temui di sebuah restoran di distrik Nohachi, Tokyo ini diciptakan oleh seorang kepala koki bernama Hironori Ikeno. Ia mengungkapkan bahwa ide membuat sushi super kecil ini didapatkannya hanya dari lelucon bersama seorang pelanggan.



Sebenarnya aku mendapatkan ide ini dari sebuah lelucon bersama pelanggan yang saya beri sushi berukuran kecil. Aku pun kemudian mulai bertanya-tanya dan berpikir mengenai seberapa kecil sushi yang bisa aku buat tuturnya, dilansir Reuters.


Berbeda dengan sushi berukuran standar yang biasanya dibuat dalam waktu satu menit, maka untuk membuat sushi berukuran super kecil inipun membutuhkan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 5 menit karena diharuskan berkonsentrasi penuh.

Meski berukuran kecil, namun sushi ini ternyata masih bisa memuaskan pelanggan. Seorang pelanggan bahkan mengaku sangat menikmati sajian ini.Setiap butir nasi ini terasa berbeda, tutur seorang pelanggan. Wah, ada-ada saja yaa..
Mau Tau Sumbernya..? Disini
Restoran Jepang Yang Pelit Banget Sama Nasi... Reviewed by x on Tuesday, March 11, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.