Top Ad unit 728 × 90

Website Pemerintah Memang Jelek... Lihat Nih...

Di jaman internet kayak sekarang ini kebutuhan akan website udah tentu penting banget. Ibarat rumah, website itu udah kayak halaman rumah kamu gitu deh. Dengan kata lain website bisa mencerminkan keadaan rumah kamu. Walaupun gak secara mendalam tapi setidaknya orang bisa tau gambarannya lah.

Nah, pemerintah kita kan juga punya website nih. Tapi ya gitu deh websitenya, jelek. Kalau bercermin sama paragraf di atas, kalau websitenya jelek berarti….kamu jawab sendiri lah. Emang sih rata-rata website pemerintahan itu jelek, tapi menurut Kutalkutil inilah website pemerintahan yang paling jelek.
 
Badan Pengawas Pasar Modal & Lembaga Keuangan

 
Ini bentuknya kayak thread di forum. Secara design gambar dan tulisan agak gak seimbang seolah mengindikasikan kebijaksanaan pasar modal di Indonesia gak berimbang. Ya initnya berantakan deh.

Dinas Pertamanan Dan Pemakaman DKI Jakarta


Secara grid sih baik-baik aja. Website ini secara tampilan lumayan lah. Tapi yang jadi pertanyaan apa sih maksud dari kain batik di antara warna ijo kembang-kembang itu? Trus coba deh kamu baca list Beritanya. Taman Puring? Apa maksudnya????? Tapi setidaknya kita jadi tau siapa Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Direktorat Jendral Imigrasi


Secara tampilan sebenernya sih gak masalah. Tapi kenapa milih warna gelap kayak gitu ya? Mengesankan Indonesia itu serem gitu. Udah gitu kalau kamu peratiin banner di bawah kanan juga dempet-dempet gitu, sesak banget. Oiya satu lagi, fontnya gak ada yang lebih kerenan dikit apa?

Direktorat Jendral Pajak


Rasanya kayak koran. Pelit sama warna banget, masa cuma kuning aja gitu di header?

Kementerian Agama

anner sama slidernya bikin bingung apalagi ditambah running textnya, blaah. Oiya warna ijonya juga agak kurang enak gitu dipandangnya. Mungkin bisa dirubah sedikit lebih muda.

Kementerian Dalam Negeri


Tile foto backgroundnya katro banget. Lagian kenapa mesti di tile sih? Trus emangnya gak ada foto lain apa? Oiya headernya kenapa batik, harus?

Komisi Hukum Nasional


Coba deh perhatiin foto-fotonya, kok distretch gitu sih? kan kasihan. Kenapa pula ada gambar pilar runtuh, apakah gambara dari runtuhnya hukum? hmmm, hmmm. Oiya pilihan warnanya juga kurang asik sih menurut Kutalkutil. Ada kesan kaku dan kikuk gitu deh, bikin males bermain-main sama hukum. Eh coba deh kamu peratiin tulisan di headernya, trus kamu fokus sama tulisan yang paling besar dan berwana kuning aja, maka akan tersebut Hukum Semua, Hukum Bersama. Iiiih serem banget gak sih?

Kementerian Kehutanan


Ini kayak website belum jadi. Trus karena udah deadline jadi langsung dipublish.

Kementerian Pemuda Dan Olahraga

Ini sebenernya sih lumayan, tapi gambar anak-anak muda lagi loncat itu gak enak banget diliatnya.
 
Kementerian Pertanian


Padat merayap bak website judi. Pilihan foto buat di header juga jelek banget, kayak dipaksain biar berkesan pertanian.

Komisi Pemilihan Umum



Pilihan warnanya kurang asik, kalau diliat sekilas kayak webnya Persija. Udah gitu kalau kamu peratiin ada beberapa gambar yang gak muncul, dengan kata lain website ini gak diurus.

Menurut kamu ada lagi gak website pemerintah yang lebih jelek? boleh dong dishare

Mau Tau Sumbernya..? Disini
Website Pemerintah Memang Jelek... Lihat Nih... Reviewed by x on Monday, March 03, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.