Top Ad unit 728 × 90

Cermin Ajaib Bisa Ngeliat Organ Tubuh...


Cermin 3 dimensi.
KUTALKUTIL - Selama ribuan tahun, cermin tidak pernah mengalami perubahan. Di mana hanya menampilkan sisi terbalik saat kita bercermin. Namun kini, cermin akan mengalami peningkatan fungsi dan manfaat, terutama untuk kesehatan.

Sebuah cermin digital yang dibuat oleh Xavier Maitre, seorang peneliti pencitraan dari Universitas Paris Selatan akan memberikan hasil yang sangat lain, berupa gambar X-Ray dikacanya.

Cermin ini akan mengungkapkan gambar dan tekstur tulang, otot, aktivitas otak dan organ tubuh. Cermin yang baru dipamerkan di konferensi komputer di Toronto, bisa memperlihatkan anatomi tubuh orang yang ada di depannya.

Cermin 3 dimensi.
Walaupun tampak aneh, banyak orang yang telah bercermin melihat keadaan dirinya lain dari biasanya. Dan setiap orang bereaksi dengan cara yang berbeda, setelah melihat dirinya di cermin.

Cermin ini bekerja dengan menggunakan PET scan, scan MRI, dan sinar X, untuk menangkap keadaan organ tubuh. Sedangkan untuk pergerakan realtimenya, menggunakan sistem dari Microsoft Kinect, sehingga pergerakan sendi dan tubuh dapat dilihat secara langsung.

Cermin yang disebut sebagai "Keajaiban" medis ini, diharapkan membantu medis dalam mengungkap penyakit yang sulit ditemukan. Dan membantu dokter dalam mengoperasi pasien yang memerlukan pertolongan.


Cermin Ajaib Bisa Ngeliat Organ Tubuh... Reviewed by KUTALKUTIL on Sunday, April 20, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.