Top Ad unit 728 × 90

Orang2 Jelek Paling Beruntung Didunia...

Kata orang kalo jodoh gak akan kemana. Orang yang cakep pun ternyata gak selalu berjodoh dengan orang yang cakep juga. Mungkin itu juga yang terjadi sama artis-artis cakep di bawah ini yang pasangannya jelek. Gak percaya? NIh liat:
1. Beyonce
2. Hugh Jackman
3. Mary-Kate Olsen
4. Julia Roberts
5. Heidi Klum
6. Alessandra Ambrosio

7. Ashanty


8. Dea Ananda

Ngomong-ngomong jangan ada yang tersinggung ya dengan artikel ini. Justru admin pengen nunjukin ke kamu bahwa tampang bukan segalanya dalam sebuah hubungan. Masih ada yang namanya cinta. Kalopun gak ada cinta ya mungkin perlu ada modal lain kayak harta dan jabatan. Gitu aja.
Orang2 Jelek Paling Beruntung Didunia... Reviewed by KUTALKUTIL Rmoz on Sunday, April 06, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.