Top Ad unit 728 × 90

Perang Dunia Ke 2 Antara Kudanil Dan Buaya...

Biasanya dalam rekaman video maupun foto, digambarkan bahwa buaya takut dengan kuda nil. Namun foto-foto luarbiasa dibawah ini menunjukkan pertempuran antara sekelompok buaya dan gerombolan kuda nil yang akhirnya dimenangkan oleh para buaya.

Ketika salah satu kuda nil yang kurang beruntung terperangkap ditengah 100 buaya, di taman nasional Luangwa Zambia, yang kita harapkan adalah kawan-kawan kuda nil itu melawan dan mengusir para buaya. Tapi kelompok besar mamalia itu benar-benar mundur, meninggalkan kawannya untuk disantap para buaya.

Wildlife fotografer Marc Mol menyaksikan peristiwa yang luar biasa tersebut secara keseluruhan dan mengabadikannya dengan kamera.

"Saya sedang berada di sebuah helikopter di atas sungai pada pagi hari dan pilot saya John Coppinger dan saya melihat sekitar 100 buaya berpesta menyantap bangkai kuda nil" katanya .

"Seekor kuda nil terbaring mati di tepi sungai berlumpur, dikelilingi oleh buaya-buaya yang menakutkan, sementara sisa kawanan kuda nil memilih untuk pergi dari situ. Lebih dari seratus buaya turun ke sungai saat para kuda nil pergi", kata Mol .

"Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan mendebarkan, salah satu yang saya tidak akan pernah lupa."


Gerombolan Kuda Nil berbalik dan lari setelah mereka dihadapkan dengan sekawanan buaya di sebuah sungai di Taman Nasional South Luangwa di Zambia


Salah satu kuda nil yang tidak mampu untuk pergi dan terbaring mati, segera menjadi buaya makanan


Kuda nil, makhluk yang biasanya ditakuti buaya, mungkin tidak berminat untuk berkelahi ketika berhadapan dengan kebiadaban buaya




Lebih dari seratus buaya turun ke sungai saat para kuda nil berlari



Para kuda nil pindah ke hulu untuk menemukan tempat baru untuk berkubang dan berjemur di air, menjaga mereka tetap dingin di hari yang panas.
 
Perang Dunia Ke 2 Antara Kudanil Dan Buaya... Reviewed by KUTALKUTIL Rmoz on Thursday, April 17, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.