Top Ad unit 728 × 90

Daur Ulang Granat Menjadi Pot Bunga Di palestina...

Dalam duka perlawanan untuk damai , seorang wanita Palestina di desa Bilin , dekat Negara Bagian Palestina de facto ibukota Ramallah , telah menanam sebuah taman penuh bunga tumbuh dalam menghabiskan granat gas air mata yang dikumpulkan dari bentrokan antara tentara Israel dan Palestina lokal .

Bunga-bunga yang sedang tumbuh di sebidang tanah yang terletak di daerah yang direklamasi oleh Palestina dua tahun lalu dalam pertempuran pengadilan yang kembali diarahkan pembangunan tembok keamanan Israel sangat kontroversial . Dinding ini , saat selesai , akan meregangkan untuk 430 mil di sekitar seluruh wilayah Tepi Barat . bldirgantara.blogspot.com

Karena ketegangan yang tinggi dan sering terjadi bentrokan antara Israel dan Palestina , ia tidak memiliki pasokan pendek bahan untuk ini pot bunga kecil . Beberapa dari mereka bahkan memiliki kabel terpasang sehingga mereka dapat dilampirkan ke pagar atau benda lainnya .

Penggunaan senjata sebagai wadah tanaman komentar yang kuat di daerah di mana banyak orang di kedua sisi lelah kekerasan tampaknya tidak pernah berakhir dan konflik . Memang , jiwa manusia kreatif bersinar melalui meskipun konflik di kedua sisi pagar - ada juga seorang seniman Israel yang menciptakan logam naik patung dari sisa-sisa roket yang diluncurkan oleh ekstrimis Palestina .

Kami hanya bisa berharap bahwa para pemimpin kedua negara ' datang ke sebuah perjanjian damai sesegera mungkin . Tetapi dalam waktu yang berarti , itu bagus untuk melihat bahwa konflik telah gagal untuk benar-benar mengalahkan semangat manusia .bld










Mau Tau Sumbernya..? Disini
Daur Ulang Granat Menjadi Pot Bunga Di palestina... Reviewed by KUTALKUTIL Rmoz on Thursday, June 12, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.