Top Ad unit 728 × 90

Foto Yang Membuat Kita Menangis..

Dari sekedar melihat foto, terkadang hati kita ikut terbawa suasana seperti yang digambarkan dalam foto. Daripada melihat foto yang lucu saja, coba lihat foto-foto yang bisa membuat hati kita tersentuh. Dengan melihat foto tersebut semoga menjadi inspirasi dan pelajaran hidup bagi kita.

10. Foto album korban gempa di China
Seorang pria yang merupakan korban gempa bumi yang melanda Sichuan, Cina, tak sengaja menemukan foto album yang masih utuh pasca gempa. Pasti Anda kebayang ketika keluarganya meninggal, sementara ia selamat dan hanya bisa melihat mereka dari foto album.

9. Impian seorang bocah yang menderita distroit otot
Luka, seorang bocah yang menderita kelainan pada otot kelihatannya ingin sekali menjadi pemain basket profesional. Namun, karena penyakit yang dideritanya, ia tak sanggung membuat impiannya terwujud. Berkat seorang fotografer bernama Matej Peljhan impian Luka jadi terwujud untuk menjadi seorang pemain basket walau hanya dalam foto.

8. True Champions
"Kemenangan bukan segalanya." Sepertinya kata itu menjadi inspirasi seorang pelari bernama Meghan Vogel. Hal itu dibuktikan ketika dalam lomba, saat salah satu pesainnya terlihat cedera, dan Vogel membantunya melewati garis finish. This is true champions!

7. Anjing yang setia pada majikannya
Anjing memang terkenal sebagai hewan peliharaan yang setia pada majikannya. Bahkan setelah majikannya meninggal, anjing dalam foto di atas tidak mau meninggalkan jasad majikannya yang sudah meninggal.

6. Ayah bertemu dengan anaknya untuk pertama kali
Seorang tentara memang jarang bertemu keluarga saat sedang menjalankan tugasnya dari negara. Suasana sedih menyelimuti keluarga tentara ini, ia baru pulang setelah sekian lama bertugas dan bertemu dengan anaknya untuk pertama kali.

5. Penghormatan untuk ayahku
Seorang bocah bernama Christian Golczynski menteskan air mata ketika ia menerima bendera sebagai tanda penghormatan untuk ayahnya yang meninggal di Irak saat bertugas.

4. Aku akan melakukan apapun agar istriku tercinta tetap hidup
Tampak dari foto di atas, seorang pria lanjut usia sedang berjalan sambil membawa spanduk yang bertulisakn "Butuh ginjal untuk istriku." Di usianya yang sudah tua, kakek ini rela melakukan hal semacam itu demi menyelamatkan nyawa istrinya.

3. "I miss you my love"
Kita hidup di dunia ini tak selamanya. Tapi, ketika kita kehilangan seseorang yang paling dicintai, ketika itu pula kamu akan merindukan apa saja yang telah kamu lakukan bersama dengan orang yang kamu sayangi saat masih hidup. Seperti kakek ini yang merindukan istrinya yang sudah meninggal.

2. Aku ingin seperti anak lainnya
Seorang bocah yang menderita kanker tampak ingin sekali memiliki rambut yang cantik seperti anak lainnya. Sambil bercermin, ia menggambar rambut dengan spidol sehingga ia terlihat punya rambut.

1. True Love
Seberapa besar cinta Anda pada orang yang paling dicintai? Apakah Anda menerima segala kekurangnnya, apakah Anda akan selalu ada untuknya, apakah Anda akan menjadi pelengkap kekurangannya atau cinta Anda hanya omong kosong saja?

Pasangan ini menunjukan arti cinta sejati yang patut kita contoh. Di saat bahagia mereka tetap mencintai satu sama lain. Dan di saat pasangannya terkena musibah, ia tetap mencintainnya dengan sepenuh hati.
Foto Yang Membuat Kita Menangis.. Reviewed by KUTALKUTIL on Sunday, June 08, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.