Top Ad unit 728 × 90

Kaum Betawi Panas Dengan Ulah YKS Melecehkan Benyamin sueb...

Program acara Yuk Keep Smile (YKS) yang ditayangkan di Trans TV kembali menuai konflik. Pasalnya, dalam tayangan pada Jumat 20 Juni lalu, YKS melecehkan sosok Benyamin Sueb. Itu membuat sejumlah budayawan berencana mendemo media di bawah Trans Corp tersebut, hari ini.

Dalam acara tersebut, Caisar yang takut dengan anjing dihipnotis dan disugesti agar saat melihat anjing sama dengan wajah Benyamin Sueb yang lucu dan jenaka.

"Sar, sekarang bayangin di depan lu ada Benyamin. Sekarang bayangin di depan lu ada anjing lucunya sama kayak Benyamin. Kapan pun lu liat anjing rasanya lucu kayak gini lihat Benyamin," ujar sang penghipnotis, Ferdians.

Langkah tersebut membuat Caisar tidak takut lagi dengan anjing. Bahkan, di sepanjang acara, Caisar terus memanggil anjing dengan sebutan Benyamin.

Lelucon itupun langsung membuat marah sejumlah budayawan yang concern dengan budaya Betawi, termasuk JJ Rizal. Mereka rencananya akan mengadakan aksi protes di depan Trans TV, Selasa

Berikut videonya (kejadian mulai menit ke-11):

Kaum Betawi Panas Dengan Ulah YKS Melecehkan Benyamin sueb... Reviewed by KUTALKUTIL on Wednesday, June 25, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.