Top Ad unit 728 × 90

Nikmatanya Eskrim Rasa Daging Buaya...



Kutalkutil.blogspot.com
Ada-ada saja cara pengusaha untuk menarik perhatian konsumen. Baik itu melalui iklan, inovasi, bahkan rasa. Salah satunya yang dilakukan salah satu restoran es krim di Filipina, yang menawarkan rasa buaya dalam rasa es krimnya.

Tapi bagaimana mungkin es krim mempunyai rasa buaya? Mungkin ini terdengar aneh, unik atau bahkan tidak biasa. Karena biasanya kita merasakan es krim dengan rasa yang standar, seperi vanila, stroberi atau buah-buahan.

Inilah uniknya resto es krim ini, tapi tenang saja, es krim ini bukan terbuat dari daging buaya, melainkan salah satu bahannya, yaitu telur menggunakan telur dari buaya.

Telur yang dipakai bukan sengaja telur dari penetasan, melainkan dari pembuahan yang tidak sempurna, atau kelebihan telur di penangkaran.

Pemilik resto di kota Davao ini, Dino and Bianca Ramos, mendapatkan telur buaya dari pamannya, yang merupakan penangkar buaya. Lalu mereka menambahkan telur buaya ini ke dalam adonan es krim, tentunya agar konsumen merasakan sensasi yang tidak biasa.

"Tentu saja kami tidak menggunakan daging buaya. Ini hanya bagian telur buaya yang kami gunakan. Dan itu membuat es krim menjadi nikmat. Buaya sendiri merupakan spesies yang langka, maka kami hanya menggunakan kelebihan telur, atau telur yang tidak sempurna," ucap Dino.
Di resto ini ada dua jenis es krim rasa buaya yang dijual, yaitu es krim buaya dengan buah naga dan es krim buaya dengan pandan. Anda berani mencobanya? Silahkan datang ke restoran es krim ini.
Nikmatanya Eskrim Rasa Daging Buaya... Reviewed by KUTALKUTIL on Monday, June 16, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.