Top Ad unit 728 × 90

Permen Karet Ajaib Bisa Membuat Otak Menjadi Jenius...

ikan memang menjadi salah satu bahan makanan yang sehat bila dikonsumsi secara matang maupun mentah. Karena keajaiban tersebut, negara-negara Asia khususnya Jepang sering membuat banyak menu yang menjadikan ikan sebagai bahan baku utama. Contohnya saja sushi yang menjadi makanan khas Jepang yang telah mendunia.

Untuk menarik perhatian para anak-anak, kini di Jepang juga menjual permen karet yang mengandung ikan loh. Permen karet unik ini dijual oleh salah satu website penjualan bernama Es Corporation. Bukan hal yang baru karena web ini telah menjual produk permen karet dengan kandungan ikan sejak akhir tahun lalu.

Ikan yang digunakan adalah ikan Makarel kualitas terbaik di Jepang atau biasa disebut dengan nama Seki Saba. Menurut web tersebut, ikan Makarel ini diambil dari Selat Hoyo, wilayah Shikoku Jepang. Tak hanya rasa ikan yang akan kita rasakan ketika mengunyah permen ini namun kita juga akan merasakan rasa saus miso.
Yap, permen ini dibuat dengan rasa ikan Makarel dan saus miso atau dikenal dengan nama Saba no Misoni. Web ini juga mengungkapkan bahwa mengunyah permen karet unik ini tingkat kepintaran seseorang khususnya para siswa akan meningkat karena kandungan DHA dan Omega 3 yang tinggi.

Harga dari 10 bungkus permen ikan ini dibandrol dengan harga 500 yen atau sekitar Rp 56.000. Untuk sementara, produk ini baru bisa dibeli dengan cara pre-order via website. Kerennya, ketika permen ini pertama kali dijual pada akhir tahun lalu, antusias warga Jepang sangat bagus sehingga membuat website tersebut berencana akan memasarkan produk ini di pasaran. Gimana? Mau coba permen yang bisa membuat pintar ini?
Mau Tau Sumbernya..? Disini
Mau Tau Sumbernya..? Disini
Permen Karet Ajaib Bisa Membuat Otak Menjadi Jenius... Reviewed by KUTALKUTIL on Tuesday, June 24, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.