Top Ad unit 728 × 90

Sudah Ada Cara Untuk Menghilangkan Pikiran Buruk...

kutalkutil.blogspot.com~ Ada orang yang mengatakan bahwa menghapus kenangan adalah hal yang tidak mungkin, kecuali terjadi peristiwa seperti hilang ingatan atau bahkan hipnotis. Namun menghapus ingatan ternyata bisa semudah yang dilakukan dalam berbagai film. Yang menyenangkan, ingatan yang dihilangkan itu bisa dikembalikan lagi dengan mudah.

Penemuan baru ini menjadi berita gembira bagi orang-orang yang memiliki trauma, fobia atau kenangan buruk yang sangat mengganggu. Dilansir oleh Dailymail.co.uk, para ilmuwan dari University of California menemukan bahwa merangsang saraf di otak dengan laser optik dapat menghapus memori tertentu.

"Kami dapat membentuk memori, menghapus memori itu dan mengaktifkannya lagi suatu saat nanti, sehingga dapat dilakukan sesuka hati," ujar Roberto Malinow, profesor ilmu saraf.

Para ilmuwan menggunakan serangkaian frekuensi rendah laser optik untuk merangsang saraf dengan cara tertentu, sehingga dapat menghapus kenangan yang sudah dipilih. Yang hebat, kenangan ini bisa dikembalikan lagi jika memang dibutuhkan.

Hasil temuan ini masih terus diteliti dan belum bisa digunakan secara masal pada manusia. Namun jika penelitian ini benar-benar dapat menghapus kenangan tertentu, apakah Anda mau mencobanya?

Sudah Ada Cara Untuk Menghilangkan Pikiran Buruk... Reviewed by KUTALKUTIL on Friday, June 20, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.