Top Ad unit 728 × 90

Sudah Kalah.., Diledek Terus. Sialnya Spanyol...(Foto Ngakak)

 
Laga terakhir Spanyol melawan Australia seakan tidak ada artinya karena kedua tim tetap gagal lolos ke babak knockout. Baik Spanyol maupun Australia, keduanya sama-sama menempati posisi klasemen terbawah dengan 0 poin.

Kegagalan Spanyol itu jelas membuat para penggemarnya kecewa. Tidak hanya masyarakat Spanyol sendiri, penggemar tim Matador di Tanah Air pun merasakan kekecewaan yang sama. Mereka tidak menyangka jika tim Spanyol harus tersingkir dengan sangat cepat.

Berita tersingkirnya tim Spanyol pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tidak hanya kritikan, sindiran berupa foto-foto lucu hasil editan pun mulai bermunculan. Baik di Facebook maupun Twitter, foto lucu yang biasa disebut foto meme itu banyak tersebar.

Kebanyakan foto meme yang beredar berisi sindiran. Salah satunya memperlihatkan Iker Casillas dkk berdiri dengan koper masing-masing di depannya. Nampak seperti mereka telah siap untuk meninggalkan Brasil lebih awal.

Berikut beberapa foto meme sindiran tim nasional Spanyol karena gagal di Piala Dunia 2014:







Mau Tau Sumbernya..? Disini
Sudah Kalah.., Diledek Terus. Sialnya Spanyol...(Foto Ngakak) Reviewed by KUTALKUTIL on Wednesday, June 25, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.