Top Ad unit 728 × 90

Wah Ada Suporter Inggris Yang Bangga Uruguay Menang

Seorang pria yang sudah lama tinggal di Inggris dan lahir di Skotlandia malah bersorak untuk kemenangan Uruguay. Tingkah, pria yang diketahui bernama Mark McConville sungguh memalukan.

Tiga Singa (sebutan Inggris) kalah 2-1 dari Uruguay di Arena de Sao Paolo, Jumat (20/6/2014) WIB. Dua gol Uruguay diborong oleh Luis Suarez, Inggris membalas melalui Wayne Rooney. Kekalahan itu pun menyebabkan Inggris tersingkir di Piala Dunia 2014.

Kekalahan itu kian diperparah oleh fans Inggris Raya yang malah memberikan dukungan kepada Uruguay. Mark datang ke Brasil ingin memberikan dukungan kepada Inggris karena negara kelahirannya, Skotlandia tidak lolos ke Piala Dunia 2014.

Mark datang ke Arena de Sao Paolo dengan mengenakan jersey timnas Skotlandia. Dia menyaksikkan pertandingan itu di tengah-tengah fans Uruguay. Begitu Suarez mencetak gol kemenangan, pria berusia 41 tahun itu bersorak.

Diketahui, Mark merupakan fans berat Uruguay. Pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, dia juga datang untuk memberikan dukungan secara langsung kepada Diego Forlan dan kawan-kawan. Demikian dilansir dari Mirror.

Wah Ada Suporter Inggris Yang Bangga Uruguay Menang Reviewed by KUTALKUTIL on Sunday, June 22, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.