Top Ad unit 728 × 90

Wah.. Mobil Lamborgini Masih Utuh Nganggur Di Pinggir Jalan...


Sebagai sosok supercar legendaris yang menjadi ikon 'Kuda Jingkrak' asal Italia, Ferrari Enzo memang terkesan sangat eksklusif karena jumlah produksinya yang hanya 400 unit sepanjang sejarah, di samping nilai historis dan harga jualnya yang selangit.

Saking langkanya supercar yang menjadi cikal bakal teknologi modern seluruh produk super Ferrari tersebut, dulu bahkan sempat diberitakan seorang jutawan yang berniat menukarkan pulau pribadinya. Semua hal itu ia lakukan demi dapat meminang satu unit Ferrari Enzo nan langka yang nilai mobil bekasnya saja masih menembus angka Rp 13 miliar.

Bagi seorang penggemar 'Kuda Jingkrak', jangankan mengendarai sebuah Enzo, mampu melihatnya sekali seumur hidup saja sudah merupakan hal yang luar biasa. Namun sepertinya hal tersebut tak berlaku bagi pemilik black Ferrari Enzo yang diinformasikan berdomisili di China ini.

Menurut info yang dihimpun oleh autogespot (24/06), tunggangan super pembawa nama pendiri Ferrari nan legendaris yang seharusnya tersimpan rapi dan bersih dalam garasi malah terlihat 'mangkrak' alias terbengkalai penuh debu.

Entah memang ditinggalkan oleh si empunya mobil atau ada alasan lain yang membuat sang ikon Ferrari hingga terbungkus lapisan debu. Yang jelas, penampakan sesosok Ferrari Enzo dalam kondisi macam ini tentu sangat disayangkan.

Bagaimana kalau menurut Anda bro?






Mau Tau Sumbernya..? Disini
Wah.. Mobil Lamborgini Masih Utuh Nganggur Di Pinggir Jalan... Reviewed by KUTALKUTIL on Wednesday, June 25, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.