Top Ad unit 728 × 90

Yakuza Dapet 100 Juta YEN Dengan Cara Penipuan Via Telepon....

 
Kutalkutil ~Penipuan lewat telepon semakin meningkat di Jepang dan umumnya terhadap kaum lanjut usia(lansia) di Jepang, karena mereka lah yang paling banyak menyimpan uang di rumahnya. Orang Jepang seringkali sungkan menyinpam uang di lembaga finansial seperti bank. Merepotkan. Itulah yang ada di pikiran kalangan lansia Jepang.

Kalangan mafia Jepang Yakuza, terutama salah satu kelompok di dalam Yamaguchi-gumi yang dipimpin oleh Naoki Nagata (53) dalam tahun ini saja telah berhasil mengumpulkan sedikitnya 100 juta yen dari para lansia Jepang hanya melalui peneleponan bohong (oleole sagi). Tentu saja Nagata tidak sendiri tetapi dibantu 11 orang stafnya.

Polisi Jepang kerjasama dari berbagai tempat, baik dari perfektur Ehime maupun polisi Tokyo bersama akhirnya menemukan bukti dan menahan Nagata minggu lalu. Nagata ditangkap di markasnya di Wakaba, Tachikawacho, Tokyo.

Satu korban seorang nenek tanggal 28 Mei lalu telah ditipu kelompok nagata dan kehilangan 5 juta yen. Selain itu penipuan juga dilakukan dan korban dari Tokyo, Chiba dan Kanagawa. Total semua kasus ada 20 kasus sehingga 100 juta yen uang berbagai korban terpaksa hilang ditipu kelompok Yakuza ini.

Penipuan yang sering dijuluki oleole sagi ini memang paling aman bagi Yakuza karena hukumannya ringan, tetapi menghasilkan banyak uang dari para lansia Jepang.

"Kasus ini akan semakin banyak lagi terjadi dan miliaran yen dalam setahun terpaksa "lari" ke kas Yakuza umumnya dari para lansia Jepang yang sangat lugu dan percaya oleh penelpon palsu," ungkap sumber Tribunnews.com di kepolisian Jepang.

Penipuan lewat telepon itu misalnya mengatakan bahwa dia adalah cucunya dan kecelakaan, butuh uang, segera transfer ke rekening untuk bayar uang rumah sakit dan sebagainya. Lansia kakek dan nenek Jepang umumnya banyak yang percaya saja dengan penelpon tersebut, sehingga uang mudah hilang transfer ke tempat sang penipu.

Info lengkap Yakuza silakan akses ke www.yakuza.in

Yakuza Dapet 100 Juta YEN Dengan Cara Penipuan Via Telepon.... Reviewed by KUTALKUTIL Rmoz on Saturday, June 28, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.