Top Ad unit 728 × 90

Beragam Penyikasaan Layar IPhone 6....

kutalkutil.blogspot.com - Banyak kabar yang beredar saat ini, terkait dengan kemunculan iPhone 6. Salah satu di antaranya adalah adanya layar anti gores, yang terbuat dari safir. Walaupun belum ada keterangan resmi dari pihak Apple, rumor seputar iPhone 6 terus bermunculan.

Dalam sebuah video yang diunggah di jejaring video YouTube, ada sebuah pengujian layar yang diduga milik iPhone 6 beredar. Dalam video tersebut, layar itu diuji cukup ekstrem. Dan itu membuktikan bagaimana kekuatan layar tersebut.

Marques Brownlee, pemilik akun di YouTube mengklaim, jika layar berukuran 4,7 inchi dan 5,5 inchi itu merupakan layar miliki Phone 6 yang sudah menggunakan teknologi safir.

Pengujian terhadap kekuatan layar tersebut di antaranya dengan menggunakan pisau, ditekuk, dan digosok menggunakan benda tajam lainnya. Dan ajaibnya, layar tersebut lulus uji tanpa meninggalkan bekas goresan sedikitpun.

Namun tidak ada keterangan yang dilontarkan dari pihak Apple, apakah layar tersebut memang dikhususkan untuk iPhone 6, demikian pula dari pihak pembuat layar safir. Tapi kekuatan layar yang satu ini cukup diacungi jempol, karena telah lulus uji yang cukup ekstrem.

Nih Berikut Penyikasaan Kejam Tersebut..

Beragam Penyikasaan Layar IPhone 6.... Reviewed by KUTALKUTIL on Wednesday, July 09, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.