Top Ad unit 728 × 90

Betapa Biadabnya Obama Mendukung Militer Israel...

SPEKTANEWS (USA) Amerika Serikat tak dapat lagi menyembunyikan ketaklukannya terhadap pemerintah Israel setelah militer negara Yahudi tersebut merebut setidaknya 300 nyawa warga Gaza dalam serangan paling memilukan sepanjang beberapa tahun terakhir.

Melansir Fox, Sabtu (19/7), setelah 12 hari Israel menghajar habis-habisan Gaza hingga menyebabkan ratusan anak-anak dan wanita meregang nyawa, Presiden Amerika Serikat, Barack Obama tanpa diduga malah secara resmi menyatakan dukungannya atas aksi biadab militer Israel ke Gaza, Palestina. Hal itu dilakukan Israle sebagai tindakan untuk mempertahankan negaranya atas seragan roket HAMAS.

Seolah lupa jika justru Gaza yang kini tengah dibombardir bom oleh Israel, Obama mengatakan, tidak akan ada negara yang ingin negaranya terus menerus diserang roket dari perbatasan dan dari terowongan milik HAMAS, begitu juga Israel.

"Kami mendukung upaya militer mereka (Israel) untuk memastikan roket dari Hamas tidak meluncur," celetuk Obama dalam konferensi pers di Gedung Putih, Washington DC, Sabtu (19/7).

Betapa Biadabnya Obama Mendukung Militer Israel... Reviewed by KUTALKUTIL on Sunday, July 20, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.