Top Ad unit 728 × 90

Betapa Cangginya Smartphone Hologram Buatan Cina !

Smartphone dengan kemampuan ponsel 3D mungkin sudah pernah kita temukan beberapa waktu yang lalu, tapi bagaimana dengan ponsel dengan kemampuan hologram? Mungkin teknologi ini akan menjadi trend untuk untuk ponsel berikutnya dimasa yang akan datang. Seperti ponsel bernama yang Takee yang memulai tren teknologi ini, bahkan diklaim menjadi ponsel hologram pertama di dunia. 

Mengingatkan kita pada ponsel Amazon Fire yang diumumkan baru-baru ini dengan fitur serupa. Takee juga memasang empat kamera disemua sudut di bagian depan untuk melacak wajah penggunanya. Dari sana, ponsel mengubah tampilan untuk menciptakan efek yang lebih dalam sehingga gambar menjadi nampak lebih hidup. Namun yang membedakan dengan Amaxon Fire adalaah Takee membuatnya dengan Kemampuan untuk memindai gambar dunia nyata menggunakan kamera untuk membuat objek 3D kemudian dapat dicetak secara 3D, demikian dilansir kutalkutil.blogspot.com.

Perusahaan mengklaim telepon ini dapat digunakan tanpa menyentuk layar, karena memungkinkan pengguna untuk memanipulasi gambar holografik Itu akan melayang di atas layar ponsel, seperti yang sahabat kutalkutil.blogspot.com lihat dalam video....vrf

Adapun spesifikasi dari Takee adalah layar Full HD 5,5 inci, kamera belakang 13MP f/2.0, prosesor MT6592T octa-core untuk baterai 2,500mAh, memori internal 32GB, dan dual speaker stereo. Perusahaan juga mengklaim bahwa ponsel yang tersedia dalam pilihan versi warna hitam, putih, atau khusus edisi 18k gold version ini menggunakan chassis metal yang dibangun dengan menggunakan teknologi pemotongan 3D metal.

Sayangnya perusahaan pembuatnya yang bernama, Estar belum menyebutkan Harga dan ketersediaan dari ponsel hologram in.

Betapa Cangginya Smartphone Hologram Buatan Cina ! Reviewed by KUTALKUTIL on Monday, July 21, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.