Top Ad unit 728 × 90

Hitler Ngamuk Besar Jokowi Nyapres..!!

Pemimpin Partai Nazi, Jerman Adolf Hitler ternyata ikut gerah menanggapi keputusan Partai PDI Perjuangan yang mengusung Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau biasa disapa Jokowi menjadi calon presiden. Namun, kejadian tersebut hanya ada dalam sebuah rekayasa parodi film yang kemudian diparodikan dengan tema pemilu.

Adegan video kocak tersebut merupakan sebuah bagian dalam film Downfall dan telah diunggah ke Youtube. Namun yang terjadi, kata-katanya telah diedit menjadi sebuah parodi amukan yang ditujukan kepada kepada anak buahnya ketika mengetahui Jokowi mendadak menjadi calon presiden.

Ia merasa sia-sia dengan segala usahanya yang telah mengerahkan seluruh tenaga untuk mendapatkan citra positif dari masyarakat. Melakukan blusukan seperti halnya Jokowi maupun membagi-bagikan uang dari hasil korupsi juga telah dilakukannya.

Namun ketika Jokowi menjadi calon presiden, usahanya menjadi presiden merasa terancam kerena Jokowi lebih berpeluang besar memenangkan persaingan pemilihan calon presiden 2014.

“Strategi kita sudah lengkap boss, semua udah diatur sesuai rencana, kita bakal pasang panggung dangdut dimana-mana lengkap sama bagi-bagi duit lima puluh ribuan, kita juga udah atur media bikin image bagus soal boss,” kata salah satu anak buah Hitler menerangkan strategi pemilu.

“Ok, pokoknya gw terima beres. Gw gak mau ambil pusing,” kata Hitler

Setelah para ajudannya melaporkan persiapan kampanye, mendadak suasana menjadi hening. Menyusul kemudian salah seorang anak buahnya yang ragu-ragu mulai mengatakan sesuatu mengenai Jokowi yang mendadak menjadi calon presiden.

“Boss, si Jokowi… ,” kata anak buah memberanikan diri membuka suara, namun ragu-ragu meneruskan.


Mendengar kata-kata tersebut, anak buah lainnya langsung melanjutkan niat kata-kata yang sebenarnya akan dikatakan kepada rekannya.

“Jokowi nyapres boss… mendadak banget boss.. baru benget pengumumannya boss,” kata ajudan lainnya.

Mendengar kata-kata tersebut, Hitler tak bisa mengatakan apapun, ia merasa terancam dengan pengumuman pencapresan Jokowi yang selama ini dianggap sebagai bahaya besar bagi calon presiden lainnya. Amarahnya pun meledak, apalagi setelah mengetahui sebagaian besar pendukungnya berbalik mendukung Jokowi.

“Lu semua kerja gak becus.. si Jokowi!!! bisa-bisanya tiba-tiba mendadak nyapres! lu semua gak becus!” teriak Hitler.


Video yang diunggah oleh pemilik akun Nicolaus Melchior dan kutalkutil.blogspot.com pada Senin

Hitler Ngamuk Besar Jokowi Nyapres..!! Reviewed by KUTALKUTIL Rmoz on Monday, July 21, 2014 Rating: 5
Portal Berita Menarik dan berbeda dari yang lain Kutalkutil © 2014 - 2016
Didesain oleh KUTALKUTIL

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.